Home > Otomotif > Motor > Harga Motor Ducati Multistrada 1200 Enduro Dibandrol Rp 809 Juta

Harga Motor Ducati Multistrada 1200 Enduro Dibandrol Rp 809 Juta

Jakarta – Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang disambangi oleh dua motor terbaru Ducati, yakni Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel. Lantas berapa harga dua motor tersebut di Tanah Air?

Harga Motor Ducati Multistrada 1200 Enduro Dibandrol Rp 809 Juta

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Kamis (19/5/2016), dalam acara peluncuran Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel yang digelar Senin (16/5) malam lalu, terungkap bahwa kedua motor tersebut akan dilepas mulai harga Rp. 800 jutaan hingga Rp. 900 juta.

“Untuk Multistrada Enduro Rp 809 juta off the road. XDiavel Rp 799 juta untuk base, sedangkan XDiavel S Rp 899 juta off the road,” ujar Dhany Yahya selaku Managing Director PT. Garansindo Euro Sports.

Dua varian motor yang diimport langsung dari Bologna, Italia ini dipastikan akan sampai ke tangan konsumen pada September hingga Oktober mendatang. September untuk XDiavel, sementara Oktober untuk Multistrada.

Keduanya ini sudah terlihat mejeng di Ducati Flagship store terbesar di dunia yang terletak di Jakarta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...