Home > Gaya Hidup > Tips > 3 Fakta Pria yang Berselingkuh

3 Fakta Pria yang Berselingkuh

Jakarta – Perselingkuhan adalah salah satu penyebab utama retaknya sebuah rumah tangga. Perselingkuha pun memengaruhi aspek psikologis, bahkan kesehatan seseorang.

3 Fakta Pria yang Berselingkuh

Terdapat tiga fakta seputar perselingkuhan yang patut Anda ketahui seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 10/5/2016):

1. Lebih rentan tertular penyakit seksual

Sebuah studi menunjukkan, orang yang berselingkuh lebih mungkin terkena penyakit menular seksual. Dari aspek psikologis, orang yang berselingkuh merasa mendapat tekanan batin karena dibayang-bayangi perasaan bersalah.

2. Kemajuan teknologi, penyebab perselingkuhan

Berdasarkan data, perselingkuhan kian meningkat seiring majunya perangkat telekomunikasi. Salah satu penyebab perselingkuhan biasanya dilatarbelakangi masalah ekonomi.

3. Penghasilan wanita lebih besar daripada pria

Tak sedikit pria minder dengan penghasilan sang istri yang jauh lebih besar. Hal ini kadang memicu pria untuk berselingkuh. Kebanyakan, perselingkuhan terjadi di tempat kerja. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Warna pastel pada umumnya menjadi idola para hijaber untuk busana dan kerudung, seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis