Home > Olahraga > Bola > Manchester United Resmi dilatih Jose Mourinho

Manchester United Resmi dilatih Jose Mourinho

Manchester – Jose Mourinho secara resmi diperkenalkan menjadi manajer baru Manchester United. Sosok asal Portugal ini menandatangani kontak berdurasi tiga tahun. Sementara gajinya diperkirakan Rp 200 miliar per tahun.

Manchester United Resmi dilatih Jose Mourinho

Mourinho praktis menggantikan Louis van Gaal yang didepak pada Senin (23/05) lalu, atau dua hari setelah MU memenangi Piala FA.

“Singkatnya Jose adalah manajer terbaik di olahraga ini pada masa kini,” kata Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward (Jumat, 27/5/2016).

Setelah dipastikan bakal menangani skuat Setan Merah, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini pun angkat bicara.

“Menjadi manajer Manchester United adalah penghormatan khusus di olahraga ini. MU adalah klub yang terkenal dan dikagumi di seluruh dunia.”

Pria berusia 53 tahun tersebut mengaku menyukai Old Trafford dan mengklaim selalu menikmati hubungan yang dekat dengan pendukung United.

“Saya menantikan menjadi manajer mereka dan menikmati sokongan mereka yang luar biasa pada tahun-tahun mendatang. Ada kemisteriusan dan romansa tentang klub ini yang tidak bisa ditandingi klub-klub lain,” imbuh Mourinho. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis