Home > Hiburan > Gosip > Wow, Guru Cantik Ini Berhasil Menurunkan Berat Badannya Hingga 50 Kg

Wow, Guru Cantik Ini Berhasil Menurunkan Berat Badannya Hingga 50 Kg

Tennessee – Laura Micetich memang baru berusia 25 tahun. Namun, bobotnya pernah mencapai 132 kg. Sebab, sejak remaja, Laura tidak pernah berhenti makan. Nah, hidupnya, kini berubah saat lulus kuliah.

Wow, Guru Cantik Ini Berhasil Menurunkan Berat Badannya Hingga 50 Kg

Sejak lulus dari jurusan pendidikan guru, Laura bertekad menjadi seorang guru. Namun, tubuh tambunnya saat itu pun mengganggu pikiran. Sebab, murid kali pertama pasti menilai penampilan guru.

”Menjadi guru berarti menjadi panutan bagi anak-anak. Saya ingin bisa menjadi panutan bagi anak murid saya nantinya. Sehingga, saya berpikir bahwa sudah waktunya saya mengubah tubuh saya ini,” tutur Laura sebagaimana diberitakan Daily Star pada Senin (6/6/2016).

Dia mengisahkan, setiap membuka kulkas atau lemari stok makanan di rumahnya, Laura akan mencomot semua kudapan yang diinginkan. Bukan sekadar mencari keamanan, Laura selalu memenuhi keinginan makannya, meski saat itu ia baru saja mengonsumsi makanan lengkap. Tak pelak, berat badan Laura pun bertambah.

Nah, selama menurunkan berat badannya, Laura mengandalkan latihan angkat beban yang ia lakukan enam hari seminggu. Meski awalnya menganggap gym sebagai tempat yang mengerikan, namun tekad agar bisa jadi panutan bagi anak muridnya ampuh mengenyahkan pikiran itu.

Selain latihan angkat beban hampir setiap hari, Laura juga menerapkan clean eating. Tak semua makanan ia konsumsi dan Laura benar-benar lebih selektif lagi dalam memilih makanan. Setahun menerapkan pola hidup seperti, bobot Laura berhasil turun 50 kg di mana kini berat badannya menjadi 82 kg.

”Saya memang pernah berpikir akan melakukan operasi, tapi saya rasa itu terlalu berisiko. Sehingga saya melakukan cara alami demi mendapatkan tubuh seperti saat ini. Saya juga tidak minum pil diet karena saya melakukan sebuah kerja keras untuk pencapaian ini,” tegas Laura yang kini berprofesi sebagai guru. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Sedih, Tanggal Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Sempat Dibicarakan

Jangan Sedih, Tanggal Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Sempat Dibicarakan

Jakarta – Acara lamaran pasangan artis, Raisa dan Hamish Daud memang sangat menghebohkanpublik. Belum lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis