Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Sophia Latjuba Unggah Foto Kakeknya Yang Merupakan Tentara Nazi Jerman

Heboh, Sophia Latjuba Unggah Foto Kakeknya Yang Merupakan Tentara Nazi Jerman

Jakarta – Sophia Latjuba memang dikenal sebagai salah saorang artis senior yang memiliki wajah cantik karena memang memiliki darah keturunan dari Jerman. Beberap waktu yang lalu mantan istri Indra Lesmana ini juga mengunggah sebuah foto sang kakek yang mana merupakan seorang tentara sukarelawan Schutzstaffel Nazi Jerman pada era Hitler.

Heboh, Sophia Latjuba Unggah Foto Kakeknya Yang Merupakan Tentara Nazi Jerman

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram, Selasa (7/6/2016), memang terlihat foto yang diunggah oleh Sohpia Latjuba ini yang mana dirinya memajang foto sang kakek yang bernama Stephan Muller. Sang kakek ini tampak mengenakan seragam SS Nazi Jerman yang mana dulu ikut berperan dalam Perang Dunia kedua dengan insignia pada kerah kanannya dari satuan 7th SS Freiwilingen Gebirgs Division Prinz Eugen”.

Pada foto itu dituliskan status oleh Sophia Latjuba “Such a handsome man he was. Stephan Müller, my grandfather (sungguh seorang pria yang tampan. Stephan Müller, kakek saya)”. Kekasih dari Ariel Noah ini memang memiliki garis keturunan Jerman dari sang ibu yang bernama Anna Muller, dimana ibunya ini menikah dengan orang Indonesia yang bernama Azzizurrahman Latjuba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Jakarta – Nikita Mirzani terlihat tidak canggung saat mengakui adegan ciuman bibir dengan pria bule ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis