Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Habiskan Rp 18 Juta Perhari Untuk Biaya Perawatan Kulit

Kim Kardashian Habiskan Rp 18 Juta Perhari Untuk Biaya Perawatan Kulit

Los Angeles – Menjadi seorang artis popular di dunia memang membuat kita akan tampil selalu mempesona di depan publik. Oleh karena itu, maka akan dibutuhkan perawatan yang maksimal agar pnampilan selalu terlihat sempurna sebagai seorang artis papan atas. Hal itu juga terjadi pada sosok Kim Kardashian yang mana dirinya membutuhkan perawatan yang cukup mahal untuk dapat membuat kulitnya senantiasa bersinar.

Kim Kardashian Habiskan Rp 18 Juta Perhari Untuk Biaya Perawatan Kulit

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan UK, Rabu (8/6/2016), Kim Kardashian ini baru-baru ini merilis biaya dirinya untuk merawat kulitnya agar selalu sehat dan terlihat cantik. Kim diketahui menggemari produk kosmetik Highlighter untuk memberi ilusi tulang pipi dan rahang yang tirus dan glowing.

Untuk pagi hari, rutinitasnya adlaah menggunakan produk pelembab dan serum wajah seharga 2,9 juta rupiah. Untuk mengencangkan dan mendorong kekenyalan kulit, Kim memakai produk yang berharga 3,8juta rupiah. Sedangkan untuk krim yang berkhasiat untuk regenerasi kulit dan mencegah penuaan, mana kosmetiknya berharga 4,2 juta rupiah. Produk-produk itu tadi pun juga belum termasuk serum concentrate dan pelembap serta pre serum berharga 5,7 juta dan 3,7 juta rupiah.

Jika dihitung total, maka Kim Kardashian ini setiap harinya merogoh kocek sampai 18 jutaan rupiah untuk perawatan kulitnya saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis