Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Diminta Tak Pacari Celine Evangelista

Stefan William Diminta Tak Pacari Celine Evangelista

Jakarta – Kisah asmara yang terjadi diantara Stefan William dan juga Celine Evangelista memang masih belum jelas kebenarannya karena selama ini yang ada hanyalah rumor. Namun, kabar tersebut sempat redam karena Celine ini diterpa gosip miring yakni seputar pernikahan sejenisnya dengan Bacil, yang mana manajer dari Rossa.

Stefan William Diminta Tak Pacari Celine Evangelista

Celine sendiri sudah menolak tuduhan itu dan menegaskan jika foto-foto yang di Las Vegas itu hanyalah bahan lucuan dan bercandaan saja selain itu banyak wartawan di sana. Namun, lain pula dnegan pernyataan dari Bacil uah seolah menegaskan jika dia dan Celine memiliki hubungan lebih dari sekedar teman biasa.

Oleh karena itu, berita mengenai Celine yang nikah sesama jenis pun kembali pudar dan dampaknya isu mengenahi hubungannay dengan Stefan William kembali muncul ke permukaan. Seperti yang dituliskan oleh salah seorang netizen pada akun instagram celine, Rabu (27/7/2016), dituliskan “Mungkin dia k bacil jg karna dulu sepi job ga ada nonggol di tv numpang idupin duit kali… liat aja tipe tipenya celine begtu dpet epam yah kayak dpet malaikat… #cuma komentar aja kalo bener ya syukur kagak juga ga apa pa manusia itu kan beda beda tanggepannya”. Selain itu, ada juga netter yang meminta agar Celine in itak merebut kebahagiaan Stefan William. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis