Home > Hiburan > Gosip > Siti Badriah Sempat Takut Saat Dipancing Membuat Settingan Oleh Ayu Ting Ting

Siti Badriah Sempat Takut Saat Dipancing Membuat Settingan Oleh Ayu Ting Ting

Jakarta – Beberapa waktu ke belakang ini, beredar kabar jika Ayu Ting Ting sedang berseteru dengan pedangdut Siti Badriah. Hal tersebut bermula dari celetukan Ayu yang menyindir jika Siti kerap mengikuti gaya rambut milik Zaskia Gotik di sebuah program televisi swasta.

Siti Badriah Sempat Takut Saat Dipancing Membuat Settingan Oleh Ayu Ting Ting

“Sibad jadi rambutnya sekarang kayak Gotik? Ah lu ngembar-ngembari Gotik ya?” celetuk Ayu yang langsung membuat Siti meradang. “Gue nggak suka kayak gini nih dari dulu sampai sekarang apapun yang gue pakai selalu disama-samain Gotik. Poni kan bukan hak milik,” geramnya.

Namun belakangan diketahui jika pertengkaran tersebut ternyata hanyalah settingan belaka demi menaikkan rating acara tersebut. Uniknya, Siti mengaku sempat menolak diajak terlibat karena takut di-bully oleh penggemar Ayu yang jumlahnya cukup masif di dunia maya.

“Tadinya aku gak mau karena fans Ayu kan banyak. Aku takut di-bully,” aku bintang sinetron Senandung ini saat ditemui di Legenda Wisata, Kamis malam (24/6/2016).

Terkait celetuka Ayu, Siti mengaku jika hal tersebut sudah biasa dialaminya. Oleh karena itu, ia berusaha untuk bersikap profesional ketika diminta settingan karena memang pernah mengalami hal serupa.

“Aku sih gak gimana-gimana ya (dibilang mengikuti Zaskia) karena memang tidak dipungkiri muka aku sama dia emang sama. Jadi udah biasa,” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Rina Nose memang sempat memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal tersebut ...