Home > Teknologi > Games > Menkominfo Minta Niantic Sebar Pokemon di Tempat Wisata

Menkominfo Minta Niantic Sebar Pokemon di Tempat Wisata

Jakarta – Menkominfo Rudiantara beberapa waktu yang lalu mempunyai wacana terhadap perminana POkemon Go ini agar bisa menyebarkan monster virtualnya ke sejumlah museum dan juga tempat wisata. Hal in idiungkapkan oleh Rudiantara jelang pertemuannya dengan pihak dari Google.

Menkominfo Minta Niantic Sebar Pokemon di Tempat Wisata

Seperti saat berbicara di KOmpleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/8/2016), Rudiantara mengatakan jika dirinye mendorong Google dan juga memberikan ruang bekerja sama dengan Niantic untuk menyimpan Pikachu dan lain-lain di daerah-daerah seperti Museum Nasional, Kota Tua, serta beberapa tempat pariwisata.

Selain itu, terhadap anak-anak, Rudiantoro mengungkapkan jika pada Sabtu Minggu boleh, dan juga anak-anak sekolah juga sebaiknya tak bermain di sekolah. Oleh karena itu, maka dirinya pun mempunyai jharapan agar pengelola dari Pokemon Go ini bisa memberikan perlakuan khusus kepada objek vital nasional.

Obyek vital nasional yang dimaksud disini adalah pelarangan main Pokemn Go seperti contoh di Kompleks militer. Memang, demam game in itampaknya sudah membuat heboh di berbagai negara dan penggunanya pun semakin meningkat drastis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Tashkent – Beberapa negara seperti Uni Emirat Arab melarang sejumlah game dengan alasan pelanggaran nilai-nilai ...