Home > Teknologi > Games > Menkominfo Minta Niantic Sebar Pokemon di Tempat Wisata

Menkominfo Minta Niantic Sebar Pokemon di Tempat Wisata

Jakarta – Menkominfo Rudiantara beberapa waktu yang lalu mempunyai wacana terhadap perminana POkemon Go ini agar bisa menyebarkan monster virtualnya ke sejumlah museum dan juga tempat wisata. Hal in idiungkapkan oleh Rudiantara jelang pertemuannya dengan pihak dari Google.

Menkominfo Minta Niantic Sebar Pokemon di Tempat Wisata

Seperti saat berbicara di KOmpleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/8/2016), Rudiantara mengatakan jika dirinye mendorong Google dan juga memberikan ruang bekerja sama dengan Niantic untuk menyimpan Pikachu dan lain-lain di daerah-daerah seperti Museum Nasional, Kota Tua, serta beberapa tempat pariwisata.

Selain itu, terhadap anak-anak, Rudiantoro mengungkapkan jika pada Sabtu Minggu boleh, dan juga anak-anak sekolah juga sebaiknya tak bermain di sekolah. Oleh karena itu, maka dirinya pun mempunyai jharapan agar pengelola dari Pokemon Go ini bisa memberikan perlakuan khusus kepada objek vital nasional.

Obyek vital nasional yang dimaksud disini adalah pelarangan main Pokemn Go seperti contoh di Kompleks militer. Memang, demam game in itampaknya sudah membuat heboh di berbagai negara dan penggunanya pun semakin meningkat drastis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Saham Nintendo Jeblok gara-gara Super Mario Run ?

Benarkah Saham Nintendo Jeblok gara-gara Super Mario Run ?

Jakarta – Meski sukses diunduh sebanya 2,85 juta kali di hari perdana pelucurannya pada Jumat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis