Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tanda-Tanda Anda Akan Dipecat

Inilah Tanda-Tanda Anda Akan Dipecat

Jakarta – Salah satu hal yang paling ditakuti oleh setiap pekerja di dunia adalah bayangan akan kehilangan pekerjaan atau dipecat secara tiba-tiba. Sebabnya, bukan hanya tidak memiliki pekerjaan, namun Anda juga akan merasa kehilangan kebanggaan, karier dan harga diri.

Inilah Tanda-Tanda Anda Akan Dipecat

Seperti dilansir dari liputan6.com, Kamis (29/9/2016), berikut ini lima tanda akan adanya proses pemecatan, yang harus Anda waspadai:

1. Prestasi Anda tidak disorot
Tidak peduli seberapa baik yang Anda lakukan dan seberapa keras Anda bekerja, Anda akan merasa semua prestasi yang Anda raih tidak dipedulikan. Atasan tidak memberi kredit, prestasi Anda dianggap tidak meningkat, dan tidak disorot sama sekali.
Ini adalah salah satu tanda nyata, sebuah perusahaan ingin menyingkirkan dan memecat karyawannya.

2. Tidak diberi tugas penting
Akhir-akhir ini, semua proyek yang ditugaskan kepada Anda tidak signifikan, tidak menambah nilai bagi perusahaan Anda bekerja, dan di bawah keahlian Anda.
Ketika ini mulai terjadi, pahami bahwa perusahaan Anda sedang mencari cara untuk menyingkirkan Anda, dan mungkin menggunakan proyek yang tidak penting sebagai alasan.

3. Ajakan makan siang atau makan malam dengan bos telah lenyap
Bos Anda tidak mengundang Anda untuk pergi keluar untuk makan lagi. Bila biasanya kalian memiliki beberapa acara dengan tim, sekarang tak ada lagi.
Ini bisa menjadi sinyal bahwa Anda tidak lagi diinginkan oleh perusahaan, dan mereka ingin membiarkan Anda pergi.

4. Anda merasa berada di luar lingkaran
Jika Anda tidak bisa menyingkirkan perasaan bahwa Anda sedang berada di luar lingkaran, dan Anda tidak mencari tahu tentang hal-hal yang terjadi di perusahaan sampai Anda benar-benar membutuhkan informasi, mungkin bisa jadi itu benar.
Ketahuilah bahwa Anda akan secara tidak langsung putus dari semua komunikasi, jika mereka ingin memecat Anda.

5. Tanggapan terhadap Anda konstan dan terlihat acuh tak acuh
Anda tidak mendapatkan penilaian yang bertahap, dan cara Anda berperilaku dalam organisasi tidak dipedulikan. Bagaimana Anda diperlakukan sekarang ini, adalah tanda bahwa Anda akan dipecat.

Apabila Anda merasakan lima tanda ini jangan sedih, segeralah bergerak. Cari pekerjaan baru dan tetap semangat mengejar karier impian. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Jakarta – Stres adalah musuh terbesar setiap orang. Rasa tertekan akan mampu membuat pikiran dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis