Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Pakai Bikini, Payudara Nikita Mirzani Dicibir Mulai Kendor

Unggah Foto Pakai Bikini, Payudara Nikita Mirzani Dicibir Mulai Kendor

Jakarta – Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kerap mencari sensasi. Salah satunya baru-baru ini isu perselingkuhan antara dirinya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee pun mencuat di masyarakat. Bukan hanya itu saja, dirinya dikenal sebagai artis yang sering memamerkan kemolekan dan keseksian tubuhnya. Dirinya memang selalu tampil dengan busana yang sangat minim.

Unggah Foto Pakai Bikini, Payudara Nikita Mirzani Dicibir Mulai Kendor

Seperti halnya, baru-baru ini dirinya pamer keseksiannya kembali melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan bikini seksi. Memang tak ada yang menyalahkan dirinya memakai bikini. Pasalnya, Nikita memakai bikini di tempat yang seharusnya, yakni, di kolam renang.

“Life must goes on – kata mpok Celine dion,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Minggu (16/10/2016). Nikita tampil seksi dengan bikini berwarna hijau tua.

Life must goes on – kata mpok Celine dion 😁 👙from : @niconicomare

A photo posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

Namun, bukan hal tersebut yang tengah dipermasalahkan dan dibicarakan oleh para netizen. Tubuh janda dua anak ini dinilai oleh para netizen tak seideal tubuh wanita lain seusianya.

“Body nya udh ilang hahah,” kata akun @yulliyya6_rahayyu.

“Susu sama badan nta dah kendor ya….kyk ga kencang gtu..kyk ga fresh body nya..klo pake baju baru terligat cantik dan ga turun2 kulit ataupun otot2nya,” ungkap @susanliacerry.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis