Jakarta – Artis cantik Revi Mariska lagi-lagi menuai sensasi di media sosial. Tidak seperti sebelumnya dimana Revi menggegerkan netizen lewat video dan foto panas, kali ini mantan artis sinetron ‘Angling Dharmo’ itu membuat banyak netizen geram lantaran komentarnya di akun Instagram yang menghujat dengan mengungkit video panas Luna Maya dan Ariel NOAH.

Netizen Geram Revi Mariska Bicarakan Lagi Video Hot Luna Maya

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (21/10/2016), setelah ditelusuri ternyata pada awalnya Revi Mariska hanya mengunggah foto biasa. Namun mungkin karena tidak tahan dengan komentar miring dari haters, serta membandingkannya dengan Luna Maya, Revi pun membalasnya dengan komentar yang tidak pantas.

“Gak bependidikan bangat fans clubnya Luna Maya, Pantesan aja kalau top karena video bo*ep, Malu tuh, badan dan ewenya begitu doang ga bisa goyangnya,” tulis Revi Mariska membalas salah satu komentar haters.

“Luna Maya maah, Keccil, #cemen, ya elah pemain b****, malu woi,” tambahnya.

Baca juga:

Revi Mariska Tulis Status Sentil Video Hot Luna Maya dan Ariel

Lagu Bad Melejit, Awkarin Semakin Serius Geluti Dunia Musik

Nah, gara-gara komentar itulah banyak netizen yang dibuat geram, apalagi fans Luna Maya yang merasa tidak terima idolanya dihujat dengan mengungkit video panas dengan Ariel NOAH. Namun ada juga netizen yang berkepala dingin dan mencoba mengsikapi dengan bijak, karena banyak pula yang tak menyangka wanita cantik ini menulis kalimat seperti itu di media sosial. Bagaimana dengan pandangan Anda? (bimbim – www.harianindo.com)