Home > Ragam Berita > Nasional > Maverick Vinales Diprediksi Menjadi Juara Dunia MotoGP di Masa Depan

Maverick Vinales Diprediksi Menjadi Juara Dunia MotoGP di Masa Depan

Phillip Island – Maverick Vinales kini memperkuat tim Suzuki. Rider tersebut memang mempunyai talenta luar biasa. Selain itu, pembalap berusia 21 tahun tersebut selalu berhasil meningkatkan performa di paro kedua MotoGP.

Maverick Vinales Diprediksi Menjadi Juara Dunia MotoGP di Masa Depan

Vinales memulai debutnya di ajang balap Premier Class pada musim 2015. Pemilik nomor 25 itu langsung menyandang status sebagai Rookie of the Year.

Kini Top Gun- julukan Vinales- sudah melewati raihan poinnya pada musim lalu, yakni 181 poin. Bahkan ia tampil luar biasa kala mengaspal di seri GP Inggris dengan keluar sebagai juara satu. Tak pelak, pujian datang dari kepala kru dia di Suzuki, Jose Manuel Cazeaux, yang menilai Vinales bisa menjadi calon juara dunia MotoGP masa depan.

Baca juga: Berita MotoGP : Rossi Targetkan Finis Tiga Besar Series Malaysia

”Saya pikir Vinales merupakan pembalap yang masih terus berkembang. Ia bekerja dalam banyak hal untuk tetap terus maju. Suzuki patut berterima kasih padanya, kami percaya dengan kemampuan yang dimilikinya,” ujar Cazeaux mengutip GPXtra, Rabu (26/10/2016).

”Anda mengatakan ia sangat baik dan itu tak mudah didapatkan. Pada musim pertamanya di MotoGP ia berusaha untuk bisa kompetitif bersama motor, kini kita bisa melihatnya. Saya pikir ia bakal bersaing meraih gelar juara dunia di masa depan,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Pemrov DKI Jakarta Bagi-Bagi Dana Hibah, Sebagian Besar Kepada Majelis Ta'lim dan Masjid

Pemrov DKI Jakarta Bagi-Bagi Dana Hibah, Sebagian Besar Kepada Majelis Ta’lim dan Masjid

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menganggarkan dana hibah yang akan diberikan kepada sejumlah ...