Home > Hiburan > Gosip > Wow, Benarkah Justin Bieber Menikah Diam-Diam dengan Selena Gomez ?

Wow, Benarkah Justin Bieber Menikah Diam-Diam dengan Selena Gomez ?

Hollywood – Justin Bieber sedang sibuk tur “Purpose” sementara Selena Gomez masih dalam masa rehabilitasi. Ditambah lagi, keduanya juga hampir tak pernah saling bertatap muka satu sama lain sejak putus.

Wow, Benarkah Justin Bieber Menikah Diam-Diam dengan Selena Gomez ?

Namun, kabar mengejutkan justru menimpa Justin dan Selena baru-baru ini. Sebuah artikel online menyebut bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Media tersebut bahkan mengutip pernyataan dari seorang sumber yang diyakini menjadi saksi pertemuan Justin dan Selena Gomez.

“Justin mengulurkan tangannya kepada Selena beberapa minggu lalu ketika dia direhabilitasi. Selena terkejut mendengar itu dari Justin, tapi mereka kemudian berbincang sepanjang waktu,” ujar sumber tersebut.

“Justin memberitahu Selena bahwa dia ingin pindah dengannya di tempat yang jauh dari Los Angeles. Selena setuju atas lamaran Justin. Dia sudah berbicara seakan mereka telah bertunangan,” tambahnya

Baca juga: Little Big Town Kembalikan Taylor Swift ke Jalur Country

Meski mengejutkan, tentu saja publik tak bisa langsung percaya atas isu pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez ini. Sebagaimana diberitakan Gossip Cop pada Kamis (10/11/2016), pihaknya telah melakukan penelusuran dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa kabar itu hanya rumor belaka dan disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Hollywood – Akhir November lalu, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis