Home > Ragam Berita > Internasional > Trump Masukkan Indonesia Kedalam Golongan Negara Teroris ?

Trump Masukkan Indonesia Kedalam Golongan Negara Teroris ?

Washington – Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat memang telah menghebohkan dunia. Sebelumnya, orang-orang lebih berharap kepada Hillary Clinton yang akan memenangkan pemilu di Negeri Adi Daya itu. Presiden Barack Obama dan Clinton sempat mengatakan bahwa sosok seperti Trump seharusnya tidak pantas menjadi presiden AS. Banyak juga orang yang mengamini itu pasca melihat jejak rekam dia selama ini.

Trump Masukkan Indonesia Kedalam Golongan Negara Teroris ?

Pasca terpilihnya Trump, aksi demo besar-besaran mewarnai sejumlah negara bagian AS. Bahkan, kerusuhan yang diiringi aksi bakar merebak luas. Pihak kepolisian sampai harus melepaskan tembakan gas air mata untuk meredam amarah massa yang kala itu memprotes kemenangan Trump.

Trump memang dikenal sebagai sosok yang blak-blakan, ceplas-ceplos, dan bahkan dinilai kasar. Dengan mudahnya, Trump menyebut orang atau sekelompok orang dengan gambaran yang menyamaratakan atau menggampangkan.

Baca Juga : Beredar Isu Donald Trump Adalah Seorang Muslim Yang Lahir di Pakistan

Seperti yang dikutip dari koran the Independent, Sabtu (12/11/2016), salah seorang seniman asal Bulgaria, Yanko Tsetkov baru-baru ini membuat sebuah gambar peta dunia. Menurut dia, peta tersebut sesuai dengan penilaian Trump. Wajar saja, sebagai presiden AS ke-45, dia bisa dibilang akan menjadi sosok terkuat di muka bumi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Madrid – Hingga pukul 10.00 waktu setempat (15.00 WIB), Presiden Catalonia Carles Puigdemont tetap tidak ...