Home > Hiburan > Gosip > Jessica Iskandar Tidak Peduli dengan Ocehan Haters

Jessica Iskandar Tidak Peduli dengan Ocehan Haters

Jakarta – Para pembenci (haters) sering menghantui pikiran dan kehidupan figur publik. Tak hanya makian terkadang kata-kata kasar justru menimpa keluarga si artis.

Jessica Iskandar Tidak Peduli dengan Ocehan Haters

Meski demikian, tentu tak semua selebriti yang ambil pusing dengan sikap dan cemoohan para pembenci di dunia maya. Contoh saja Jessica Iskandar yang masa bodoh dengan para pembenci.

“Emang iya? Aku enggak tahu malah (kalau suka dicibir),” ucap ibu satu anak itu di Jakarta pada Minggu (20/11/2016).

Bintang film Istri Bo’ongan itu tak masalah adanya pro dan kontra yang menghampiri kehidupannya. Dia tahu persis dirinya seperti apa.

Baca juga: Mengharukan, Titi Rajo Bintang Diberi Surat Sang Anak Pasca Menikah

“Buat aku, aku tahu diri aku sendiri seperti apa, mudah-mudahan dari teman-teman dekat dan keluarga juga udah bisa menegur ketika aku salah,” ungkap ibunya El Barack ini.

Presenter Pesbukers ANTV ini selalu meminta masukan dan kritikan jika melakukan kesalahan. “Aku juga pasti akan intropeksi, mengubah diri untuk menjadi lebih baik. Namanya manusia mungkin kadang ada khilaf, ada salah,” ujar Jedar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis