Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Unggah Foto Siswi SMP Sedang Asyik Merokok Saat Bolos Sekolah

Ridwan Kamil Unggah Foto Siswi SMP Sedang Asyik Merokok Saat Bolos Sekolah

Bandung – Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung memiliki cara tersendiri untuk menegur warganya yang dinilau berperilaku buruk, agar tidak ditiru oleh warga lain.

Ridwan Kamil Unggah Foto Siswi SMP Sedang Asyik Merokok Saat Bolos Sekolah

Salah satunya adalah dengan menegur empat siswi SMP yang merokok dan bolos dari sekolah menggunakan sosial media Instagram.

Hasil pantauan Harian Indo dari akun Instagram Ridwan Kamil, Rabu (23/11/2016), Ridwan Kamil langsung menuai lebih dari 9 ribu komentar dan 112 ribu likes atas postingannya tersebut.

“Sudah bolos merokok pula. Siap-siap ditangkap tim satpol pp. kamu2 jangan meniru perilaku buruk ini,” tulisnya.

Bang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, bahkan menambahkan pesan menohok bagi para pelaku untuk mengingat jasa orangtua akan usaha mereka menyekolahkan anak-anaknya, “Membohongi orangtua yang banting tulang kerja keras untukmu, pasti batin orang tuamu sangat terpukul sekali. nuhun.”

Dengan cepat postingan tersebut ditanggapi netizen dengan positif, sementara yang lain menyindir pelaku yang rela bolos dan merokok demi terlihat gaul.

“Gak malu gtu ya sama seragam bangga kayaknya anak sekolah ngerokok!,” tulis annayulianaaa.

Baca juga: Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung memiliki cara tersendiri untuk menegur warganya yang dinilau berperilaku buruk, agar tidak ditiru oleh warga lain.

“Intinya bukan kang @ridwankamil doang yang turun aksi, masyarakat harusnya membantu untuk bagaimana mendidik generasi muda,” tulis Iqbaladhiguna. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Nilai Ahok Bakal Sulit Lolos dari Jeratan Hukum

Pengamat Politik Nilai Ahok Bakal Sulit Lolos dari Jeratan Hukum

Jakarta – Pengamat politik dari Universitas Indonesia Arbi Sanit menilai Basuki T. Purnama alias Ahok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis