Home > Teknologi > Anneke Caroline Menuding NS Tak Bertanggung Jawab Setelah Menghamili Dirinya

Anneke Caroline Menuding NS Tak Bertanggung Jawab Setelah Menghamili Dirinya

Jakarta – Nama Anneke Caroline kini menjadi buah bibir. Sebab, model majalah dewasa tersebut kini sedang mengalami masalah yang tidak menyenangkan. Ya, kini dia sedang berbadan dua. Anak tersebut adalah buah cintanya dengan pengusaha besi berinisial NS.

Anneke Caroline Menuding NS Tak Bertanggung Jawab Setelah Menghamili Dirinya

Sayangnya, pengusaha tersebut memilih untuk tidak bertanggung jawab. Dia kabur saat mengetahui kabar tersebut. Selain itu, NS malah menyuruh Anneke menggugurkan kandungan.

“Saya temui dia bulan Oktober 2016 kemarin dan setelah tahu saya hamil, awalnya suruh gugurin, tapi setelah tiga harian, dia malah menghilang begitu saja dari tanggungjawabnya,” ujar Anneke di Polda Metro Jaya pada Rabu (23/11/2016).

“Maunya aku dia tanggung jawab dan patuhi hukum,” sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum Anneke, Sunan Kalijaga, menegaskan kliennya tidak perlu lagi berkomunikasi dan bertemu dengan pelaku. Karena, pelaku baru diketahui sudah berkeluarga.

Menurut Sunan Kalijaga, apa yang telah diambil kliennya untuk melaporkan pelaku adalah tepat. Karena untuk memberikan efek jera. “Kenapa? Karena kita sudah lakukan tahapan, seperti mengundang mediasi, tapi tak ada itikad baik. Selain ini, kami tempuh upaya hukum perdata juga,” katanya.

Baca juga: Anneke Carolline Beber Bukti Dirinya Telah Dihamili Pengusaha Inisial NHMS

“Dan sesuai pemeriksaan doktor klien kami sekarang hamil kurang lebih 12 minggu. NS sempat bilang mau bertanggung jawab, tapi belakangan menghilang dan tidak bisa dihubungi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...