Home > Teknologi > Games > Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer game berbasis augmented reality (AR) ini dirumorkan tengah bersiap menambahkan sekitar 100 pokemon generasi kedua dalam update besar-besaran yang akan dilakukan pada 7 Desember 2016 mendatang.

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (25/11/2016), kemunculan Ditto sebagai pokemon langka terbaru yang bisa dikoleksi, membuat gairah bermain Pokemon GO kembali meningkat. Setidaknya para trainer Pokemon GO kini makin banyak berburu Pokemon. Bahkan Pidgey jadi makin diburu, karena Ditto banyak ditemui menyamar sebagai pokemon ini.

Selain menambahkan variasi pokemon generasi kedua, Niantic juga akan merombak beberapa beberapa fitur, seperti player vs player, trading antar player, hingga mengganti fitur penetasan telur pokemon dengan kemampuan untuk membesarkan bayi pokemon.

Meskipun tren permainan Pokemon GO di Indonesia sudah menurun drastis dibandingkan awal kemunculannya, setidaknya kemunculan pokemon baru diharapkan mampu mengangkat semangat para trainer untuk kembali berburu pokemon. Cukup menarik bukan? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...