Home > Olahraga > Bola > Georgina Rodriguez Semakin Tenar Pasca Isu Dipacari Ronaldo

Georgina Rodriguez Semakin Tenar Pasca Isu Dipacari Ronaldo

Madrid – Semenjak putus dari model seksi Irina Shayk, Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo masih belum terlihat lagi menggandang kekasih baru. Namun, baru-baru ini Ronaldo terlihat kembali mesra bersama dengan seorang wanita cantik.

Georgina Rodriguez Semakin Tenar Pasca Isu Dipacari Ronaldo

Dikutip dari The Sun, bintang Real Madrid tersebut tertangkap kamera tengah menghabiskan liburan dengan seorang model seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez. Mereka asyik bermain di Disneyland, Paris. Bukan hanya terlihat mesra berduaan saja, tak tanggung-tanggung pasangan ini berciuman di depan umum.

Ketika Ronaldo sedang berkencan dengan Georgina, dirinya rela menyamar dengan memakai wig, mantel tebal, dan kacamata hitam. Namun, ternyata masih ada saja yang berhasil mengenali CR7. Awal pertemuan keduanya terjadi ketika mereka berjumpa dalam sebuah acara yang diadakan oleh merek fashion Dolce & Gabbana.

Baca juga : Anak Angkat Ronaldo Mulai Dilirik Untuk Memperkuat Timnas ?

Dalam event tersebut, Georgina Rodriguez adalah tamu VIP. Kecantikan Gina membuat Ronaldo mengalihkan perhatian hingga berujung pada kencan singkat di Paris. Ronaldo baru saja melakoni pertandingan melawan bekas klubnya Sporting Lisbon pada Rabu (23/11/2016) dan punya waktu untuk bersantai sebelum Real Madrid menjamu Sporting Gijon di Bernabeu pada Sabtu (26/11/2016) besok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United mengaku tidak habis pikir mengapa Luke Shaw ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis