Home > Hiburan > Film > Romantic Doctor Suguhkan Adegan Ciuman Yoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin

Romantic Doctor Suguhkan Adegan Ciuman Yoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin

Seoul – Drama Korea yang berjudul Romantic Doctor” membuat fans merasa lega. Pasalnya, drama tersebut menyajikan adegan ciumanYoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin. Tim produksi pun menguak proses syuting adegan yang bikin penonton jadi terbawa suasana tersebut.

Romantic Doctor Suguhkan Adegan Ciuman Yoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin

Selain itu, ternyata, di adegan ciuman kedua antara Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) itu masih tetap “panas” seperti ciuman yang ada di episode pertama. Proses syuting adegan ciuman tersebut dilakukan oleh mereka selama 1 menit dengan serius. Terlihat mereka berdua serius latihan sambil memegang naskah dan mendengarkan arahan tim produksi.

“Yoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin sama-sama bekerja keras dengan penuh semangat dan berkonsentrasi penuh di setiap adegan yang mereka lakukan,” puji kru. “Chemistry mereka yang bagus membuat fans makin tertarik dan sangat membantu para kru jadi ikutan bersemangat.”

Baca Juga : Video Sesi Pemotretan Ariel Tatum Untuk Majalah Pria Dewasa

“Romantic Doctor” memang masih mempertahankan posisi pertama di perolehan rating slot Senin-Selasa malam sejak pertama tayang. Masih bertahan di rating 20-an persen, penonton menyukai jalan ceritanya yang humanis dan realistis alih-alih fokus ke percintaan para dokter.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis