Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Amanda Rawles Senang dengan Akting Nangis di Film Promise

Inilah Alasan Amanda Rawles Senang dengan Akting Nangis di Film Promise

Jakarta – Meski ramai film komedi tayang di bioskop meramaikan akhir tahun, genre drama romantis juga ditunggu-tunggu. Salah satunya adalah film “Promise” yang akan tayang 5 Januari 2017 mendatang.

Inilah Alasan Amanda Rawles Senang dengan Akting Nangis di Film Promise

Promise yang dibintangi Dimas Anggara dan Amanda Rawles, “akan mengisahkan tentang dua orang sahabat yang telah lama berpisah, kemudian saling jatuh cinta ketika dipertemukan kembali. Tak hanya kebahagiaan, kisah cinta mereka juga diliputi duka dan kesedihan.

Namun, alih-alih bahagia dengan berbagai adegan menyenangkan dalam filmnya, Amanda Rawles justru memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku kesulitan melakoni adegan tertawa dibandingkan jika harus menangis dan bersedih.

Alasannya sederhana, rupanya Amanda sendiri pada dasarnya termasuk sosok yang cengeng dan sensitif. Oleh sebab itu, ia lebih mudah menangis bahkan meskipun hanya dalam sebuah adegan film.

“Aku tuh aneh, ya, aku sulit untuk ketawa. Justru scene-scene ringan kayak gitu aku tuh susah,” kata Amanda pada Selasa (27/12/2016).

“Kebetulan aku orangnya cengeng, maksudnya sensitif. Jadi untuk nangis lebih mudah sih. Nangis terus justru di sini,” tambahnya.

Selain Dimas dan Amanda, “Promise” juga dibintangi oleh Boy William dan Mikha Tambayong. Akan menghadirkan kisah cinta yang tak biasa, film ini bahkan sampai harus mengambil setting di Milan, Italia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Jakarta – Aktris dan model Raline Shah tiba-tiba dirinya ingin bisa terbang kemana-mana dan punya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis