Home > Hiburan > Film > Video, Begini Reaksi Fans Anak Jalanan Saat Melihat Boy Meninggal Dunia

Video, Begini Reaksi Fans Anak Jalanan Saat Melihat Boy Meninggal Dunia

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan (AJ) yang ditayangkan setiap sore hari oleh sebuah stasiun televisi swasta Indonesia, membuat beberapa penggemarnya bersedih.

Video, Begini Reaksi Fans Anak Jalanan Saat Melihat Boy Meninggal Dunia

Karakter Boy yang diperankan Stefan William Umboh dikisahkan meninggal pada sinetron Anak Jalanan yang tayang pada Minggu (25/12/2016) kemarin. Steven William sendiri pada sebuah postingan di akun instagramnya telah menyatakan mengundurkan diri dari sinetron ‘Anak Jalanan’.

Keputusan dari suami Celine Evangelista tersebut pun membuat sejumlah penggemarnya terkejut. Sang sutradara pun memilih mematikan peran Boy. Boy diceritakan meninggal karena kecelakaan maut.

Meskipun hanya sekedar cerita sinetron, namun terdapat sejumlah penggemar fanatiknya ikut bersedih ketika boy kecelakaan. Seperti video dibawah ini yang diunggah oleh akun facebook bernama Ressa Asiyah Az-Zahra pada hari Senin (26/12/2016) lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang anak yang menangis ketika menonton episode Boy Anak Jalanan meninggal. Tidak hanya sang anak yang menangis, Ibunya pun juga ikut menangis saat mengetahui Boy telah tiada.

Baca juga: Tanpa Stefan William, Beredar Poster Sinetron Anak Jalanan Yang Baru

Video yang diunggah tersebut yang sudah mendapat share sebanyak 8000 oleh netizen pengguna facebook tersebut, langsung menjadi viral. Netizen pun ramai-ramai mengomentarinya. Berikut videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...