Home > Olahraga > Bola > Zlatan Ibrahimovic Mengaku Tak Berambisi Untuk Mengejar Raihan Gol Lionel Messi

Zlatan Ibrahimovic Mengaku Tak Berambisi Untuk Mengejar Raihan Gol Lionel Messi

Manchester – Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa dirinya tak terobsesi sama sekali dalam mengejar rekor gol mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Zlatan Ibrahimovic Mengaku Tak Berambisi Untuk Mengejar Raihan Gol Lionel Messi

Diketahui bahwa Ibra hanya terpaut dua gol dari 51 gol koleksi Messi di liga-liga top Eropa sepanjang kalender 2016 ini. Jika Ibra sanggup menyamai atau bahkan melebihi, tentu hal tersebut akan jadi pencapaian spesial Ibrakadabra, menilik usianya yang kini telah menginjak 35 tahun. Namun sang penyerang justru memilih untuk fokus pada raihan hasil United.

“Ketika saya mencetak gol [melawan Sunderland] itu 50 [gol sepanjang 2016], tapi itu bukan salah satu target saya karena jika pemain hanya fokus mencetak gol, artinya dia tak fokus pada dirinya sendiri,” ujar Ibra, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“Seperti yang saya katakan, saya di sini tidak untuk fokus pada diri sendiri karena saya di sini untuk membantu rekan-rekan meraih kemenangan.

“Gol masuk dalam gelombang kedua. Gelombang pertama tentu saja tim saya, bagian kolektif yang saya ingin menangkan dengan mereka. Jika secara kolektif tidak bagus, individu akan melakukannya dengan baik dan saya lebih memilih untuk seperti itu.

Baca Juga : Andres Iniesta Sedang Negosiasi Perpanjangan Kontrak Baru Bersama Barcelona

“Jika Anda tahu cara saya memainkan sepakbola, saya adalah orang yang selalu memburu gol atau setidaknya membuat rekan saya mencetak gol,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Legenda Liverpool Menilai Alberto Moreno Bisa Menjadi Solusi Bagi Liverpool

Legenda Liverpool Menilai Alberto Moreno Bisa Menjadi Solusi Bagi Liverpool

Liverpool – Salah seorang Legenda Liverpool, Mark Lawrenson mengatakan bahwa Jürgen Klopp tidak bisa menaruh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis