Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Adik Mantan Presiden ISIS Indonesia Pamer Payudara

Beredar Video Adik Mantan Presiden ISIS Indonesia Pamer Payudara

Cianjur – Warga Cianjur dihebohkan dengan beredarnya video hot adik kandung mantan Presiden ISIS Indonesia, Chep Hernawan, yang kian marak bertebaran di situs berbagi video YouTube.

Beredar Video Adik Mantan Presiden ISIS Indonesia Pamer Payudara

Sebuah akun bernama NettyRwulan mengunggah beberapa video dari adik Chep Hernawan ini dengan durasi rata-rata 20 detik.

Dalam video-video tersebut Netty Ratna Wulan terlihat dengan sengaja memamerkan payudaranya di depan kamera dengan gerakan-gerakan yang sangat erotis.

Terkait beredarnya video hot sang adik, Chep Hernawan memang mengaku bahwa adik kandung nomor empatnya ini memang terganggu jiwanya dan kerap melakukan hal-hal yang di luar kewajaran. Sudah beberapa kali dibawa ke pengobatan alternatif namun belum menunjukkan kemajuan yang berarti.

“Sekarang segala sesuatunya saya serahkan ke aparat penegak hukum. Orang adik saya itu gila, stres mau diapakan lagi,” kata Chep Hernawan, Rabu (4/1/2017).

Chep menduga video tersebut sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mempermalukan nama keluarganya karena video tersebut diduga sudah lama dibuat, sekitar empat tahun yang lalu.

“Ada kemungkinan video itu diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, lalu diunggah lagi kemarin karena mereka ingin menjatuhkan saya,” bebernya.

Sementara itu, polisi tengah menelusuri siapa dibalik akun Netty Rwulan yang mengunggah video-video hot Netty Ratna Wulan dan apa motif di baliknya.

“Kami baru terima laporan terkait menyebarnya video beradegan panas itu, dan kami masih akan mencari tahu siapa seseorang di balik akun tersebut apakah benar yang bersangkutan langsung atau orang lain,” kata Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Benny, Kamis (5/1/2017).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

SBY Ingin Pastikan Penguasa Tidak Salah Jalan

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya angkat bicara ke publik ...