Home > Ragam Berita > Nasional > Istirahat Shalat Zuhur, Habib Rizieq Sudah Dicecar 12 Pertanyaan

Istirahat Shalat Zuhur, Habib Rizieq Sudah Dicecar 12 Pertanyaan

Bandung – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada Kamis (12/1/2017) ini menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Pancasila saat melakukan ceramah di Lapangan Gasibu Bandung, yang dilaporkan oleh Sukmawati Soekarnoputri.

Istirahat Shalat Zuhur, Habib Rizieq Sudah Dicecar 12 Pertanyaan

Hingga jam istirahat untuk shalat zuhur, Rizieq Shihab, telah dicecar dengan 12 pertanyaan oleh tim penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jabar.

“Sudah ada 12 pertanyaan yang ditanyakan penyidik ke Habib, pertanyaannya masih seputar pribadi Habib dan diperlihatkan dokumentasi (video ceramah habib), belum menyentuh materi penyidikan karena kami masih saksi,” ujar salah satu kuasa hukumnya Ki Agus Muhammad Khoira dari Bantuan Hukum FPI kepada wartawan.

Habib Rizieq datang memenuhi panggilan pemeriksaan sekitar pukul 09.15 pagi tadi dengan menggunakan kendaraan pribadi, Mitsubishi Pajero warna putih dengan plat nomor B 1 FPI. Sesampainya di Mapolda Jabar, Rizieq yang pada waktu itu mengenakan pakaian serba putih dan sorban di kepalanya langsung bergegas menuju Gedung Dit Reskrimum.

Kedatangan pria kelahiran Jakarta, 51 tahun silam ini, guna memenuhi panggilan yang kedua dari polisi, setelah pada pemanggilan yang pertama 5 Januari 2017 lalu Rizieq tidak hadir dengan alasan kesehatan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Teror Bom Kampung Melayu Diduga Memang Ditujukan Untuk Anggota Polri

Teror Bom Kampung Melayu Diduga Memang Ditujukan Untuk Anggota Polri

Jakarta – Teror Bom Kampung Melayu, Jakarta Timur dinilai semakin membuktikan bahwa aksi perang teroris ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis