Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Layangkan Sindiran kepada AHY karena Mengeluhkan Sylvi

Ahok Layangkan Sindiran kepada AHY karena Mengeluhkan Sylvi

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agak kesal dengan pernyataan pesaingnya Agus Harimurti Yudhoyono.Sebelumnya, Agus sempat mengklaim bahwa kasus dugaan korupsi yang menyeret pasangannya Sylviana Murni merupakan sebuah upaya politisasi.

Ahok Layangkan Sindiran kepada AHY karena Mengeluhkan Sylvi

Calon pertana Pilgub DKI 2017 Ahok

Berkenaan dengan itu, Ahok pun meminta Agus agar tidak mengeluh. Sebab, dibandingkan kasus yang menimpanya, Ahok dengan nada tinggi menegaskan bahwa pemeriksaan Sylviana Murni belumlah seberapa.

“Tersangka aja belum. Ini (saya) udah terdakwa bos,” ujarnya di Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017).

Lebih lanjut, mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, jangan hanya karena sedang dalam suasana pilkada kemudian Agus mengklaim dirinya bersama Sylvi adalah korban politik.

Apabila memang dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, Ahok menyarankan untuk kooperatif dalam upaya penegakan hukum.

Baca juga: Inilah Respons PKS saat Mengetahui Fahri Hamzah Dicibir Soal “Babu”

“Sekarang kalau politisasi tinggal dicek aja bener enggak. Saya aja enggak pernah mengeluh politisasi kok, jalani hukum kok. Saya aja jalani hukum biar pengadilan membuktikan saya salah atau tidak,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan, Agus mensinyalir ada motif politis di balik mencuatnya dua kasus dugaan korupsi yang membutuhkan keterangan Sylvi. “Inilah yang sangat saya sayangkan. Rasa-rasanya aroma politiknya terlalu tinggi. Mencari-cari suatu yang tidak ada,” kata Agus.

Agus menilai, dua kasus yang ikut menyebut nama pasangannya merupakan upaya memojokkan dia dan Sylvi dalam kapasitas mereka sebagai salah satu kandidat di Pilgub DKI. “Dengan seolah-olah menimbulkan, mencari-cari kesalahan-kesalahan yang tidak terjadi,” cetus putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Sita Empat Mobil Mewah Wali Kota Madiun Terkait TPPU

KPK Sita Empat Mobil Mewah Wali Kota Madiun Terkait TPPU

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meknyita empat unit mobil mewah milik Wali Kota nonaktif ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis