Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Dicibir Netizen, Inilah Alasannya

Raffi Ahmad Dicibir Netizen, Inilah Alasannya

Jakarta – Aktris Cantik Jessica Iskandar merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/1) kemarin.

Raffi Ahmad Dicibir Netizen, Inilah Alasannya

Raffi Ahmad

Sejumlah rekan-rekan selebriti ikut hadir dalam acara ultah Jessica Iskandar. Tak ketinggalan Raffi Ahmad pun tampak hadir. Namun, yang menjadi pertanyaan netizen soal acara lamaran adik Nagita Slavina, Caca Tengker, Sabtu (28/1/2017).

Sebab, Raffi Ahmad tidak hadir dalam acara Caca Tengker yang merupakan adik Iparnya, sementara acara Jessica Iskandar Raffi Ahmad bisa menghadirinya.

Sejumlah asumsi negatif datang dari kalangan netizen. Mereka menduga Raffi tak hadir dalam acara adik Iparnya itu lantarasan ada sesuatu yang disembunyikan.

ā€œNyempatin Dtg ke ultah tmenx tp mlh ke acara mertuanya ngumpet gk datang Orang apaan itu min..pengecut tuhh nmnya..org gitu kok di idolainā€, Tulia akun @rizqia_putry

Baca juga: Wow, Laudya Cynthia Bella Telah Berlamaran dengan Afifuddin Suhaeli Kalla

ā€œGelok acara caca ga dtg. Acara temen dateng. Mngki gosip dia dihajar adiknya dulu bener kali yes kwakaka. Smp ga berani datangā€, tulis akun @ine_jeparamebel

ā€œSelalu ada wsktu unt kawan tapi unt keluarga istriā€¦??? Emmā€, timpal akun @egiqiqi

ā€œBisa gitu ya ultah temen dateng, acara Ade ipar ga datengā€, tulis akun @vannyceria. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis