Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Akun IG Angel Lelga Sebut Fatwa Haram FPI Untuk Pemimpin Kafir Hanya Pesanan

Heboh, Akun IG Angel Lelga Sebut Fatwa Haram FPI Untuk Pemimpin Kafir Hanya Pesanan

Jakarta – Aktris Angel Lelga membuat sebuah pernyataan yang mengundang kontroversi terkait fatwa haram pemimpin kafir berdasar tafsir Al Maidah versi FPI.

Heboh, Angel Lelga Sebut Fatwa Haram FPI Untuk Pemimpin Kafir Hanya Pesanan Pilkada DKI

Artis yang pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut Rhoma Irama ini menyebut fatwa tersebut merupakan pesanan untuk menjatuhkan salah satu calon dalam Pilkada DKI Jakarta.

Berikut ini pernyataan lengkap Angel Lelga lewat akun Instagramnya, @angellelga, Jumat (17/2/2017):

Salam Waras

Diumumkan bahwa fatwa “Haram Pemimpin Kafir” berdasar tafsir Al Maidah versi FPI sudah tidak berlaku lagi karena terbukti fatwa tersebut adalah hasil pesanan khusus untuk Pilkada DKI saja. Lagipula oknum-oknum pemimpin massa yang teriak mengawal dan memperjuangkan fatwa tersebut adalah orang-orang munafik yang tidak layak dipercaya dan sekarang mereka sedang terjerat banyak kasus seperti penistaan lambang negara, pornografi, terorisme, pencucian uang serta korupsi dana umat.

Dan jangan lupa, mereka yang teriak haram pemimpin kafir di Jakarta ternyata malah dukung pemimpin non muslim di daerah lain kok. Asal kebagian jatah kue kekuasaan, cara apa saja halal digunakan. Contohnya adalah beberapa data Pilkada 2017 berikut ini :

1. PKS, PAN, dan PBB dukung PAULUS KASTANYA di pemilihan WALIKOTA AMBON
2. PKS,PPP dan PKB dukung IRENE MANIBUY jadi calon GUBERNUR PAPUA BARAT.
3. PKS dan PDIP usung SAMSON ATAPAN jadi calon BUPATI SERAM
4. PPP dan PAN dukung JEFRY RIWU KORE untuk calon WALIKOTA KUPANG
5. PKS, PAN dan PBB dukung YUDAS KORTANIUS menjadi calon BUPATI MENTAWAI.

Jadi sudah jelas ya…… kalo masih ada yang teriak lagi “Haram Pemimpin Kafir” berarti orang itu ambigu, oportunis atau mungkin munafik. Lagipula berdasar tafsir terjemahan Al Quran resmi versi Depag yang dibuat oleh para ulama ahli tafsir terkemuka tidak ada itu istilah “Haram Pemimpin Kafir”. Itu mah cuma akal-akalan para aktor politik yang tidak bisa bersaing secara jujur saja di Pilkada.

Oh ya waspada juga dengan modus para penjual agama ini untuk bikin fatwa haram pemimpin wanita di Pilkada Jatim untuk menjegal Tri Risma Harini sebagaimana dulu mereka menjegal Megawati untuk menjadi Presiden RI. Tapi saat di Pilkada Tangerang Selatan mereka (PKS) dukung Airin jadi walikota dan pura-pura lupa soal fatwa “haram pemimpin wanita”.

Salam Waras.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis