Home > Olahraga > Bola > Wenger Ternyata Sudah Punya Rencana di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Wenger Ternyata Sudah Punya Rencana di Bursa Transfer Musim Panas 2017

London – Arsene Wenger tampaknya tidak bakal hengkaang dari Emirates Stadium musim depan. Sebab, dia dikabarkan telah memiliki beberapa rencana di bursa transfer musim panas nanti.

Wenger Ternyata Sudah Punya Rencana di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Pelatih Arsenal Arsene Wenger

Memang, kontrak Wenger berkahir pada musim ini. Namun, dia hingga kini belum menandatangani kontrak baru. Selain itu, dia belum memberikan keputusan terkait dengan karirnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa fans meminta manajer asal tersebut untuk untuk mundur saja dari Arsenal. Sebab, dia hingga kini tidak bisa mempersembahkan gelar untuk klub asal London tersebut. Selain itu, posisi Arsenal untuk masuk Liga Champions musim depan terancam.

Meski demikian, Wenger sepertinya tak gentar dengan tekanan bertubi dari para fans tersebut. Malah ia mengisyaratkan akan bertahan di klub tersebut musim depan dengan mengakui bahwa ia sudah mempersiapkan rencana transfer bagi Arsenal musim panas nanti.

“Tentu. Saya bakal bekerja sampai hari terakhir kompetisi untuk saat ini dan masa depan,” seru Wenger sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (25/4/2017).

“Bursa transfer menjadi masa depan bagi klub. Hal tersebut pun sangat penting,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United berusaha keras untuk menembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis