Home > Ragam Berita > Nasional > Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Jakarta – Lima warga sipil yang menjadi korban dalam ledakan bom Kampung Melayu, kini sudah berangsur membaik. Mereka masih dirawat di rumah sakit.

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

“Kondisinya sudah baik, sudah bisa diajak bicara,” kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab pada Kamis (25/5/2017).

Kelima warga sipil yang jadi korban dirawat di tiga rumah sakit berbeda. Di RS Premier Jatinegara ada sopir Kopaja bernama Agung dan mahasiswi bernama Jihan.

Di RS Budi Asih, ada mahasiswi bernama Susi Afitriyani yang tangan kanan belakangnya sobek, dan Tatiek karyawan yang rusuk kanan dan lengan belakangnya robek.

Baca juga: Polisi Ciduk Pengunjung Diskotek yang Kedapatan Bawa Ekstasi

Sementara itu, di RS Hermina, sopir Mikrolet bernama Damai menderita luka ringan di wajahnya. Umar mengatakan saat ini mereka sudah bisa diajak berkomunikasi.

“Ya pengakuan mereka jadi korban saja di lokasi,” ujarnya.

Sementara itu, Biaya perawatan mereka sementara ini ditanggung oleh Pemprov DKI Jakarta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis