Home > Hiburan > Jessica Iskandar: Vishal Singh Bukan Bule, Dia India Lho

Jessica Iskandar: Vishal Singh Bukan Bule, Dia India Lho

Jakarta – Pria yang dikabarkan dekat dengan aktris peran sekaligus presenter Jessica Iskandar kebanyakan berperawakan bule. Kerabat dekat Jessica pun mayoritas bukan orang asli Indonesia. Tengok saja mantan suaminya, Ludwig Franz yang berdarah Jerman.

Jessica Iskandar: Vishal Singh Bukan Bule, Dia India Lhoerbarunya, Jessica Iskandar Gandeng Aktor Tampan India Ini

Jessica Iskandar dan Vishal Singh

Ayah El Barrack Alexander itu asli keturunan bangsawan Jerman. Ludwig juga diketahui menyandang status sebagai putra mahkota dari kastil Schloss Wolfegg. Namun, kehidupan rumah tangga mereka justru berujung kandas dengan pembatalan nikah.

Baca juga : Dokter Rya Thamrin Ingin Dekat Dengan Keluarganya Sebelum Meninggal

Lepas dari bayang-bayang Ludwig, Jessica kembali diisukan berhubungan dekat dengan pria asal India. Pria tersebut adalah Vishal Singh, salah satu pemeran Gopie itu yang selalu tampil mesra bersamanya di berbagai kesempatan.

Akibatnya, muncul spekulasi Jessica hanya menyukai pria bule. Tak mau publik salah paham, Wanita 29 tahun itu pun buka suara. Ia membantah keras tudingan tak mendasar itu.

“Engga ah. Dia (Vishal) kan bukan bule. Dia India lho,” paparnya saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (4/8/2017).

Walaupun mengaku hanya berteman dengan Vishal, bintang Dealova itu tak menampik bahwa aktor India tersebut sosok yang sangat perhatian. Ia juga sangat terharu saat Vishal masih menyempatkan diri datang di berbagai acara yang dihadiri olehnya.

“Ya kita berteman. Aku senang banget dia support aku. Maksudnya kan kita kerja bareng setiap hari, jadi kayak aku curhat-curhat, cerita gitu. Terus dia support aku di segala bidang yang aku jalanin,” jelas Jessica.

“Dia ngerasa aku perempuan yang mandiri, ibu yang baik, jadi tuh dia sampai datang ke sini aku tuh terharu. Diantara kesibukan dia, tapi dia mau datang. Sudah lama nggak diperhatiin, terus tiba-tiba dikasih perhatian kayak gini. Menyenangkan kalau dilihat. Orangnya easy going,” tambahnya.

Di sisi lain, Jessica pun berharap dapat segera mendapatkan ayah baru bagi El. Ia juga ingin memperoleh jodoh terbaik. “Kalau buka hati sih sudah setahun ini mau coba buka hati lagi. Ya mudah-mudahan doanya bisa diberikan yang terbaik,” tutupnya. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...