Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Buktikan Dirinya Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Musim 2017

Dovizioso Buktikan Dirinya Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Musim 2017

Spielberg – Andrea Dovizioso telah membuktikan dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata dalam balapan MotoGP 2017. Dia pun kini sangat diperhitungkan. Hal tersebut berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rider Ducati Corse tersebut kali ini mengaspal dengan sangat kompetitif.

Dovizioso Buktikan Dirinya Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Musim 2017

Buktinya , di antara 11 balapan musim ini, Dovizioso mendapatkan tiga kemenangan. Rekan setim Jorge Lorenzo itu kini mengumpulkan 158 poin. Dia pun kini berada di posisi kedua klasemen pembalap.

Pencapain tersebut pun jauh berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, terakhir kali Dovizioso mendapatkan hasil terbaik adalah pada 2011, kala dirinya masih membela Repsol Honda, dengan menempati posisi ketiga di klasemen akhir.

Dovizioso menjelaskan bahwa perkembangan yang dialaminya kini tak lepas dari perubahan cara yang dilakukannya, baik itu dalam balapan maupun dalam menghadapi berbagai situasi. Menurutnya, perubahan kecil tersebut telah menciptakan perbedaan yang besar dalam kariernya.

“Ini bukan tentang mengambil lebih banyak risiko, ini hanya tentang mengatur semua situasi dengan cara yang lebih baik,” ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (14/8/2017).

“Ketika Anda sudah cepat atau Anda telah membuat hasil yang bagus, sebuah perubahan kecil dapat menciptakan sebuah perbedaan yang besar. Keseluruhan latihan, mentalitas, dan semua hal ini,” pungkas Dovizioso. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135