Home > Hiburan > Glenn Fredly : “Ello Memang Salah, Tapi Dia Bukan Kriminal”

Glenn Fredly : “Ello Memang Salah, Tapi Dia Bukan Kriminal”

Jakarta – Glenn Fredly mengatakan, tak akan membiarkan Ello merasa sendirian dalam menjalani kasus penyalahgunaan ganja yang sedang dihadapinya.

Glenn Fredly : "Ello Memang Salah, Tapi Dia Bukan Kriminal"

Glenn Fredly

Glenn Fredly mmiliki penilaian tersendiri tentang ganja. Glenn Fredly tak setuju barang yang membuat Ello tertangkap itu disebut haram.

Baca juga : Penulis Ini Unggah Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di Instagram

“Saya nggak setuju ganja dibilang haram, maksudnya secara ilmiah bisa diperdebatkan. Memang secara hukum ada yang salah sama apa yang dilakukan Ello. Tapi dia bukan kriminal, sanksi sosial yang diberikan kepada dia menurut saya berlebihan,” ujar Glenn Fredly, di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2018).

Karenanya Glenn Fredly mengaku senang saat mendengar kabar Ello akan direhabilitasi. Sebagai orang dekat, menurutnya tindakan itu memang perlu dilakukan. Glenn yakin, nantinya Ello akan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Makanya kalau Ello direhab, ya saya senang. Ya memang itu yang barus dilakukan, dan saya melihat ini proses yang dijalani. Sebagai orang terdekat saya yakin dia akan jauh lebih keren dan bangkit untuk berkarya lebih lagi,” paparnya.

Sementara ini Glenn belum bisa memastikan kapan menjenguk Ello, meningat yang bersangkutan belum bisa dikunjungi. Tapi, dia terus mengikuti perkembangan kasus Ello memalui manajer dan keluarga.

“Saya komunikasi dengan manajer maupun pihak keluarga, saat ini kan belum bisa dikunjungi, jadi ya cuma update dari pihak keluarga. Tapi yang jelas saya selalu berusaha untuk membuat dia tidak merasa sendirian,” pungkas Glenn Fredly.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Jakarta – Aktor senior Hollywood, Bill Cosby, akhirnya ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135