Home > Hiburan > Gosip > Istri Opick : “Poligami Tidak Semudah Memuntahkan Spermamu”

Istri Opick : “Poligami Tidak Semudah Memuntahkan Spermamu”

Jakarta – Biduk rumah tangga Dian Rositaningrum dengan musisi religi Opick sedang mendapat badai yang dahsyat. Bahkan kini Dian sudah mulai buka-bukaan soal tingkah laku suaminya.

Istri Opick : "Poligami Tidak Semudah Memuntahkan Spermamu"

Dian Rositaningrum dan Opick

Dian tak malu lagi membeberkan soal rumah tangganya kepada publik melalui media sosial. Dian sudah sangat marah dan penyebab utama kemarahannya adalah karena Opik menikah lagi alias berpoligami.

Sementara itu Opick hanya menjawab tidak membenarkan atau membantah kabar poligami tersebut. Opick hanya meminta doa kepada publik untuk kehidupan rumah tangganya dengan Dian diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan YME.

Tak mau dimadu, Emosi Dian seolah semakin tak dapat dibendung. Emosi yang ia salurkan lewat beragam tulisan di media sosial nyaris tak terkontrol.

Salah satu tulisannya adalah Dian mengatakan bahwa praktek poligami tidak semudah memuntahkan spermamu. Kata-kata itu ia tulis ketika memulai curhatnya di media sosial terkait poligami.

Baca juga : Sang Anak Enggan Tanggapi Isu Poligami Opick

Dian menyatakan bahwa jika poligami yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi adalah kesalahan besar. Hal itu seperti dirinya tengah dijebak untuk menerima poligami sebagai salah satu kadar keimanan.

Ia juga meminta agar poligami mempertimbangkan segala aspek seperti perasaan anak-anak dan istrinya.

“Ajarkan kami tentang keimanan, jangan ajarkan kami kebencian. Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu ???? Menjebak ???? Ya… Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir… Terima lah maka kau masuk surga… Halloooooooo Masuk surga bukan karena poligami… Masuk surga karena akhlak yang baik dan takut akan Allah SWT. Bagaimana untuk istri yang shock degan fakta pemaksaan ???? Cerai taruahnnya, yup… Anak2 korbannya, harusnya dia bisa hidup bersama ibu bapak nya, tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar. Berfikirlah wahai imam yang bijaksana… Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lobang yang baru…”, tulis Dian.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Jakarta – Salah seorang pedangdut senior, Iis Dahlia baru-baru ini diserang oleh netizen di media ...