Home > Olahraga > Balap > Van der Mark Dapat Tawaran untuk Mengaspal di GP Valencia

Van der Mark Dapat Tawaran untuk Mengaspal di GP Valencia

Bormes Les Mimosas – Pembalap pengganti Tim Yamaha Tech 3, Michael van der Mark, mendapatkan pujian dari bos tim yang bermarkas di Prancis tersebut, Herve Poncharal, mengenai penampilannya di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 29 Oktober 2017 malam WIB.

Van der Mark Dapat Tawaran untuk Mengaspal di GP Valencia

Van der Mark memiliki kesempatan untuk tampil di Sepang di kelas MotoGP untuk menggantikan Jonas Folger yang tengah dalam pengobatan. Di akhir balapan, pembalap berkebangsaan Belanda itu finis di posisi ke-16.

Berkat penampilannya tersebut, Van der Mark menuturkan ia mendapatkan tawaran untuk kembali mentas bersama Yamaha Tech 3. Sebab Folger dipastikan tidak akan mentas di seri pamungkas yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 12 November 2017 malam WIB.

“Kami tidak tahu bagaimana kondisi Jonas. Mungkin Tim Tech 3 di Valencia butuh pengganti lagi. Mereka bertanya apakah saya ingin kembali,” ujar Van der Mark pada Rabu (1/11/2017).

Nama Van der Mark telah mencuat saat ia dikabarkan akan menggantikan Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha saat balapan di MotoGP Aragon. Sayang hal itu urung terjadi karena Rossi memutuskan untuk kembali balapan.

Pembalap yang nyatanya memiliki keturunan Indonesia itu selalu menjadi perhatian orang-orang di tim Yamaha. Sebab menurut beberapa kru tim Yamaha, penampilan Van der Mark cukup baik dan cocok untuk menunggangi motor Yamaha. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...