Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tak Ingin Salahkan Pejabat Terdahulu Soal Banjir di DKI

Sandiaga Tak Ingin Salahkan Pejabat Terdahulu Soal Banjir di DKI

Jakarta – Perihal adanya banjir Jakarta kali ini, Sandiaga Uno meminta semua pihak tak saling menyalahkan dalam menghadapi problema.

Sandiaga Tak Ingin Salahkan Pejabat Terdahulu Soal Banjir di DKI

Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, dirinya berkata “Kita jangan saling menyalahkan, apa lagi menyalahkan (pejabat) yang dulu. Ini juga yang bertugas Bapak-bapak di sini. Kita tingkatkan kewaspadaan,”

Seperti yang telah diketahui, kawasan yang paling parah dilanda banjir kemarin adalah Jati Padang, Jakarta Selatan. Sandi langsung bergegas memerintahkan untuk segera ada penanganan pada tanggul-tanggul yang jebol disekitaran kawasan tersebut.

“Pompanya harus masuk cepat, memastikan pemeliharaan tanggul-tanggul itu juga, dan yang terpenting itu kesigapan dari pada aparat dan dinas di wilayah itu,” terang Sandi.

Sandi jugameminta semua pihak juga bersiap sedia menghadapi perubahan cuaca. Sementara untuk penanggulangan bencana, Sandi meminta agar Dinas Sosial DKI menyediakan bantuan bagi pengungsi.

“Jadi nanti dinas sosial juga mempublikasikan apa saja yang dibutuhkan sehingga masyarakat dan institusi atau nonprofit organisation bisa membantu juga,” tutup Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...