Home > Ragam Berita > Nasional > Camat Pastikan Tidak Ada Perlakuan Khusus Untuk Djarot

Camat Pastikan Tidak Ada Perlakuan Khusus Untuk Djarot

Jakarta – Usai turun dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, kini Djarot Saiful Hidayat menjadi warga biasa. Sekedar informasi, dirinya kini tinggal di Jalan Belimbing No.12, RT.11, RW.3, Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Camat Pastikan Tidak Ada Perlakuan Khusus Untuk Djarot

Camat Mampang Prapatan Asril Rizal, membenarkan bahwa Djarot telah sejak lama menempati rumah barunya itu. Layaknya seperti warga biasa, politikus PDIP itu pun ternyata sering berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti dan bersosialisasi dengan warga sekitar.

Sedangkan Asril Rizal selaku Camat Mampang Prapatan berkata bahwa “Sudah lama kok, semenjak selesai jadi Gubernur. Nggak ada yang diistimewakan, biasa aja (perlakuan khusus) kalau di wilayah biasa aja. Beliau sering ikut kerja bakti kok. Kalau Lurah ngadain kerja bakti, dia ikut juga,”

Selain tiu, Sulistio Cahyono selaku Lurah Bangka juga mengatakan hal senada bahwa djarot sering meluangkan waktunya untuk sekadar berpartisipasi sebagai warga setempat. Kata dia, tak ada yang diistimewakan antara Djarot dengan warga lainnya.

“Pernah dilakukan sekali. Karena beliau juga sibuk kan ya, baru sekali di wilayah Bangka. Beliau udah jadi warga biasa, sama kaya warga biasa tapi seperti warga biasa aja, kadang mereka juga gak bisa gotong royong tiap minggu,” kata Sulistio.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

Jakarta – Perihal poros ketiga dalam Pilpres nanti, ternyata Partai Demokrat dan PKS sudah memprediksi ...