Home > Olahraga > Bola > Julian Draxler Sedang Diincar Dua Klub Liga Inggris

Julian Draxler Sedang Diincar Dua Klub Liga Inggris

London – Duo raksasa Premier League yakni Arsenal dan Liverpool dikabarkan sama-sama memiliki niatan untuk merekrut Julian Draxlerdengan status pinjaman pada Januari 2018 mendatang.

Julian Draxler Sedang Diincar Dua Klub Liga Inggris

Julian Draxler

Gelandang serba bisa asal Jerman itu pindah ke PSG pada musim panas 2016 lalu. Akan tetapi saat ini kesempatan bermainnya terbatasi. Penyebabnya apalagi jika bukan karena kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe pada musim panas 2017 ini. PSG pun kini disebut siap untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan L’Equipe pada Rabu (23/11/2017), PSG kini membuka pintu bagi siapapun yang ingin mendatangkan Draxler. Liverpool dan Arsenal pun disebut telah memanfaatkan kesempatan tersebut dan melakukan kontak dengan klub asal Paris tersebut.

Liverpool bukan pertama kalinya ini dikait-kaitkan dengan Draxler. Sebelum sang pemain pindah ke PSG, Jurgen Klopp disebut-sebut berminat mendatangkannya dari VfL Wolfsburg. Klopp kini ingin kembali mendatangkan eks pemain Schalke itu karena ada peluang Philippe Coutinho pindah ke Barcelona.

Sementara itu, Draxler juga sudah sering juga dikait-kaitkan dengan Arsenal. Bahkan empat tahun lalu ia disebut nyaris pindah ke Emirates. Arsene Wenger sendiri disebut mengincarnya karena kemungkinan besar timnya akan ditinggalkan oleh Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Namun niatan kedua klub itu untuk memboyong Draxler bisa jadi terhalang oleh niat sang pemain sendiri. Sebab belum lama ini ia mengaku tidak berpikir untuk meninggalkan Parc des Princes, baik di musim dingin atau pun musim panas mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...