Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Bakal Hadir di Reuni Akbar 212

Habib Rizieq Bakal Hadir di Reuni Akbar 212

Jakarta – Acara reuni akbar 212 akan segera digelar pada tanggal 2 Desember mendatang di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Rencananya acara tersebut juga aka dihadiri oleh Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Bakal Hadir di Reuni Akbar 212

Habib Rizieq Bakal Hadir di Reuni Akbar 212

“Setiap kemungkinan ada, Cuma kepastian kan kita belum bisa memastikan. Apakah beliau bisa hadir atau enggak kita belum bisa memberikan kepastian. Kalau beliau nggak hadir pasti teleconference,” kata Juru bicara FPI, Slamet Ma’arif, Selasa (21/11/2017).

Baca juga : Slamat Maarif : Anies-Sandi Sudah Dapat Undanga Resmi Reuni Akbar 212

Acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memperingati Maulid Nabi dan juga mempersatukan umat. Nantinya acara tersebut dimulai dengan melakukan Salat Subuh berjamaah kemudian diisi dengan bersalawat Navi dari berbagai majelis taklim.

Perihal perizinan acara dan persiapannya, Slamet mengatakan bahwa pihaknya sudah memberitahukan kepada kepolisian sejak lama.

“Kan sudah setahun kita nggak ketemu, nggak kumpul maka harapannya berkumpul kembali, kita rajut islamiyah kembali. Sudah semua, sudah lama itu minta izinnya,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MK Tolak Permohonan Judicial Review Terkait dengan Penggusuran

MK Tolak Permohonan Judicial Review Terkait dengan Penggusuran

Jakarta – Mahkamah Konstitusi membacakan putusan pengujian Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 51 Tahun 1960 ...