Jakarta – Pada Ahad, (31/12/2017) silam, salah seorang artis cantik, Jennifer Dunn kembali tertangkap oleh pihak kepolisian lantaran dirinya terbukti sebagai pengguna narkoba jenis sabu.

Inilah Alasan Jennifer Dunn Belum Dijenguk Keluarganya

Hingga Sabtu (6/1/2017) silam, ternyata belum ada pihak keluarga yang menjenguk Jennifer Dunn, termasuk oleh sang ibunda, Linda Caroline. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell.

Pieter Ell sendiri membeberkan bahwa pihak keluarga kliennya masih menunggu proses pemberkasan kasus tersebut rampung terlebih dahulu. Lebih lanjut, Pieter Ell juga belum bisa memastikan kapan Jennifer Dunn akan dijenguk oleh keluarganya.

“Proses yang kemarin kan masih proses pemberkasan. Tetapi setelah resmi ditahan kan klien kami punya hak untuk bisa dikunjungi oleh keluarga maupun penasihat hukum,” kata Pieter Ell ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2017).

Hal tersebut, lantaran ibunda Jennifer Dunn juga belum memastikan tanggal kapan dirinya mengunjungi sang anak. Pieter Ell melanjutkan bahwa perbincangannya besama dengan Linda Caroline juga masih sangat terbatas, karena hanya via chatting WhatsApp, dan belum bisa bertemu secara langsung.

“Enggak (ada kepastian jenguk). Tadi percakapan kami singkat saja,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)