Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Nilai Balapan di MotoGP Belanda 2018 Sangat Menyulitkan Baginya

Pedrosa Nilai Balapan di MotoGP Belanda 2018 Sangat Menyulitkan Baginya

Aalst – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa memprediksi balapan di Sirkuit Assen akan menjadi salah satu balapan yang menyulitkan baginya musim ini. Meski demikian, pembalap asal Spanyol itu mengatakan dirinya telah melakukan persiapan yang cukup jelang tampil pada balapan seri kedelapan MotoGP 2018 .

Pedrosa Nilai Balapan di MotoGP Belanda 2018 Sangat Menyulitkan Baginya

Rekan satu tim Marc Marquez itu mengakui Sirkuit Assen memiliki beberapa tikungan cepat yang kerap menyulitkan para pembalap. Selain itu, faktor cuaca juga menjadi hal penting yang akan menjadi perhatian Pedrosa pada balapan akhir pekan nanti.

“Assen telah menjadi perlombaan yang sulit bagi saya di masa lalu, meskipun saya juga memiliki beberapa hasil bagus di sana. Treknya sangat cepat, dan motornya cenderung lebih banyak bergerak. Anda perlu melakukan persiapan dengan baik untuk mendapatkan sepeda yang stabil tanpa kehilangan di area lain, ” ujar Pedrosa sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (29/6/2018).

“Tentu saja cuaca, yang biasanya cukup tidak stabil dapat membuat hal-hal lebih menantang. Kami menemukan beberapa modifikasi pengaturan kecil yang bertujuan memberi kita cengkraman yang lebih baik pada ban. Sekarang kita akan lihat bagaimana kelanjutannya di Assen. Kami akan mencoba dan melakukan berbagai hal dengan benar dimulai pada hari Jumat pagi dan bersiap untuk situasi apa pun yang kami temukan di sana,” tutup Pedrosa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135