Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Saran PDIP Agar Bupati Boyolali Berdamai Dengan Prabowo

Begini Saran PDIP Agar Bupati Boyolali Berdamai Dengan Prabowo

Jakarta – Hasto Kristiyanto kali ini ikut angkat suara perihal polemik antara Prabowo dengan Bupati Boyolali. Sekjen PDIP tersebut mengaku telah meminta Bupati Boyolali Seno Samodro berdamai dengan Prabowo Subianto. Hasto bahkan memerintahkan bupati yang juga kader PDIP itu mengajak Prabowo minum air kelapa muda.

Begini Saran PDIP Agar Bupati Boyolali Berdamai Dengan Prabowo

Saat ditemui di kantor DPP PDIP Rabu kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Sudah minta maaf saja, semua damai bergandengan tangan. Nanti kalau Pak Prabowo datang, kasih air degan supaya menyegarkan,”

Namun disisi lain Hasto masih menyoroti aksi permintaan maaf Prabowo dimana dirinya menilai saling memaafkan merupakan budaya Indonesia. Hanya saja, pria asal Yogyakarta itu juga mengharapkan Prabowo memperbaiki tutur katanya.

“Mending kami bicara yang positif membangun martabat daripada mencela bangsa kita mau bangkrut, bangsa kita tergantung aseng, dan sebagainya. Lebih baik kita menyampaikan program-program bagaimana kami mengatasi secara bersama-sama persoalan itu,” kata Hasto.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kawasan Monas Yang Sempat Ditutup, Sudah Dibuka Kembali Untuk Umum

Kawasan Monas Yang Sempat Ditutup, Sudah Dibuka Kembali Untuk Umum

Jakarta – Pada Minggu (18/11/2018) pagi, Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sempat ditutup. Akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135