Home > Ragam Berita > Nasional > Surat Sindiran Untuk Inul, Dhani : “Penista Agama Kok Dibela”

Surat Sindiran Untuk Inul, Dhani : “Penista Agama Kok Dibela”

Jakarta – Pedangdut Inul Daratista belakangan menjadi sorotan setelah ia mengomentari Pilkada DKI Jakarta. Inul bahkan sempat diboikot netizen lantaran diduga menghina ulama. Bahasan tersebut kembali jadi bincangan hari ini setelah surat terbuka Ahmad Dhani untuk Inul beredar di sosial media.

Surat Sindiran Untuk Inul, Dhani : "Penista Agama Kok Dibela"

Ahmad Dhani dan Inul Daratista

“Surat Untuk INUL By AhmadDhani, Nul…Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit, Nul…Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya,” tulis Dhani, Senin (27/3).

“Nul…Apa kamu tau VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir??? Nul…VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker…mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH.”

“Nul…Manusia hidup itu punya REPUTASI…Kalo AhmadDhani di tuduh suka Perempuan, itu sudah jadi REPUTASI…tapi tiba tiba AhmadDhani di fitnah ada main dengan LAKI LAKI…Orang gak percaya Nul… AhmadDhani REPUTASI nya bukan itu,” tambahnya. “Nul…Habib Rizieq itu punya REPUTASI tidak Poligami dan Sejenisnya. Kamu mesti tau dulu Nul… sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun. Nul…Penista Agama kok di bela…Ra Mudeng aku Nul…”

Surat terbuka dari Ahmad Dhani untuk Inul tersebut pun dikomentari banyak netizen. Ada yang membela Inul. “Inul ora nyebut jenenge habib rizieq loh, kok pean malah ngiro n nyebut habib rizieq toh? masalah habib kui neng WA bukan neng skype, kok pean tersinggung mas? walahhh gagal paham iki,” komentar akun Rudy Ricerca.

Sebelumnya, Inul mengomentari hujatan netizen terkait foto dirinya dengan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Instagram.

Baca juga: Dinilai Hina Habib Rizieq, Netizen Serang Aaron Ashab di Dunia Maya

“Aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan?” komentar Inul. “Alim sok suci…. kalian lihat pemimpin kalian yg kemaren kena ksus tuh sama wanita pa kabarnya??? Lihat juga pasangan lain yg kasus buku dijerman ayooo klo mau obok2 jgn sok bener sndri aku tdk berpihak pd siapa2,” pungkas Inul. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timses Menyebut Anies-Sandi Tak Pernah Mengkonfirmasi Bakal Hadir di Acara Debat Kompas TV

Timses Menyebut Anies-Sandi Tak Pernah Mengkonfirmasi Bakal Hadir di Acara Debat Kompas TV

Jakarta – Paslon DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno tidak hadir di acara debat kandidat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis