Home > Hiburan > Mulan Jameela Disebut sebagai Biang Kegagalan Desy Natalia Menuju 2 Besar X Factor

Mulan Jameela Disebut sebagai Biang Kegagalan Desy Natalia Menuju 2 Besar X Factor

Jakarta – Salah satu peserta kompetisi X-Factor Indonesia 2015, Desy Natalia, memang kerap menunjukkan penampilan yang memukau para mentor/juri serta penonton sejak babak audisi dimulai. Bahkan, banyak kalangan yang sudah memprediksikan bahwa dirinyalah yang akan menjadi pemenang X Factor Indonesia 2015 season 2 tersebut, menyusul kesuksesan Fatin Shidqia pada season 1. Namun tampaknya, kenyataan berkata lain.
Mulan Jameela Disebut sebagai Biang Kegagalan Desy Natalia Menuju 2 Besar X Factor
Langkah Desy, yang dimentori oleh Ahmad Dhani, harus terhenti di babak Grand Final 3 Besar X Factor Indonesia 2015. Desy harus pulang karena tereliminasi tadi malam, Jumat (4/9/2015).

Pulangnya Desy dari panggung X Factor Indonesia 2015 ini amat disayangkan oleh banyak orang. Karena tak bisa dipungkiri, Desy memang memiliki suara bagus, dengan power yang ‘ajaib’ layaknya seorang diva internasional. Bahkan Afgan yang menjadi juri pun sampai mau menunggu untuk bisa berduet dengan Desy Natalia jika ada kesempatan.


Baca juga
Seo Ji Soo Lovelyz Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Dirinya Sebagai Penyuka Sesama
Selain Cantik, Personel Grup Nogizaka46 Ini Punya Kemampuan Seni Luar Biasa

Banyak yang menduga bahwa penyebab kegagalan Desy Natalia di X Factor Indoesia 2015 ini adalah karena berduet dengan Mulan Jameela membawakan lagu ‘Karena Aku Pacarmu’ tadi malam. Mulan Jameela dikenal sebagai artis yang memiliki begitu banyak haters yang membencinya. Tak heran jika banyak yang menyimpulkan jika kegagalan Desy dipicu oleh penampilan duetnya bersama Mulan Jameela.

Hal ini juga bisa dilihat dari tayangan video penampilan duet Desy dengan Mulan Jameela di YouTube. Dari 2 ribuan viewers yang menonton video tersebut, lebih banyak yang tidak menyukai atau men-dislike dibandingkan yang menyukai menge-like video tersebut.

Adapun, berikut ini beberapa komentar pedas dari para netizen:

– “Coba duet sama penyanyi lain.. desi pasti masuk grand final deh…”

– “ga ada bintang tamu yang lain apa mas dhani tuuuh…iiiiiiih ngga bgt mulan jameela jadi bntang tamu..udah tau haters nya banyak..eeh suara mulan juga jauuuuuuuuuuh banget bedanya dari desy..”

– “Kenapa harus sama Mulan? udah jelas2 simpati masyarakat Indonesia kepada Mulan sudah habiss bisss…. tentu saja itu berpengaruh pada voting Desy…. Another Dhani’s mistake….”

– “duet nya bagus kok. di penampilan ini mulan memberikan ruang bagi desy untuk bisa melakukan improvisasi dan mengeluarkan karakter vocal desy yang sebenarnya. good job buat desy dan mulan jameela”

– “The biggest ahmad dhani’s mistake! Menduetkan desy dengan mulan jameela. what for? rating lagu barunya mulan? ga ngaruh. Indonesian just hates mulan with her old stories. sayang banget desy kena imbasnya. di kasih lagu queen terus terusan yang belum tentu publik Indonesia semua suka, dan sekarang di duetkan dengan orang yang salah…”

– “ahhh desy keluar .. mana bisa industri musik indonsia bisa maju kalau yang menang anak alay … ancurr ni x factor indonesia. mending tengok x factor uk.”

– “ini bukan kesalahan besar ahmad dhani. ga ada yang salah kok. di lagu ini mulan kasih ruang bagi desy untuk bisa improvosasi dan mengeluarkan karakter suaranya.”

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis