Home > Hiburan > Marsha Milan Londoh, Artis Cantik Malaysia Yang Memilih Menjadi Mualaf

Marsha Milan Londoh, Artis Cantik Malaysia Yang Memilih Menjadi Mualaf

Jakarta – Akhir tahun 2015 lalu publik Malaysia sempat dibuat heboh dengan status agama dari penyanyi dan aktris cantik Marsha Milan Londoh. Kabar simpang siur tersebut akhirnya terjawab setelah sang artis menegaskan bahwa dirinya telah memeluk agama Islam dan segera melangsungkan pernikahan dengan pacarnya.

Seperti dilansir dari Berita Harian Malaysia, Minggu (3/1/2016), perempuan kelahiran 6 Desember 1985 tersebut memang telah memastikan bahwa dirinya kini memeluk Islam, namun Marsha masih merahasiakan kapan tepatnya ia memeluk Islam.

“Saya sudah memeluk Islam. Semuanya berjalan sesuai rencana. Mohon keislaman saya tidak perlu dijadikan sensasi berita, karena ini urusan sangat pribadi bagi saya,” ungkap wanita kelahiran Michigan tersebut.

Marsha memang berharap agar proses mualafnya tersebut tidak terlalu dibesar-besarkan di media, karena semuanya sudah beres demi menghormati keluarganya dan keluarga calon suaminya.


Baca juga:

Audisi The Voice Indonesia 2016 di Medan Berlangsung Meriah

Dian Sastro Menarik Perhatian Saat Tampil Polos Di CFD

Menurut kabar yang beredar, prosesi pernikahan Marsha akan dilangsungkan secara tertutup di Pulau Pinang. Marsha dan calon suaminya dikabarkan telah saling kenal sejak 10 tahun lalu, sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan pada 14 Desember 2015 lalu. Kini keduanya tengah bersiap menikah dalam waktu dekat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis