Home > Hiburan > Gosip > Meski Beda Keyakinan, Ustad Felix Siauw Mengaku Disupport Sang Ayah

Meski Beda Keyakinan, Ustad Felix Siauw Mengaku Disupport Sang Ayah

Jakarta – Nama Felix Siauw mulai terdengar sejak dirinya resmi berganti keyakinan memeluk Agama Islam dan menjadi pendakwah untuk menyebarkan ajaran Islam yang diyakininya. Bahkan Ustad Felix Siauw seringkali nampak di layar kaca bersama para pendakwah kondang yang lainnya.

Meski Beda Keyakinan, Ustad Felix Siauw Mengaku Disupport Sang Ayah

Meski Beda Keyakinan, Ustad Felix Siauw Mengaku Disupport Sang Ayah

Meski begitu, sayangnya tak banyak yang tahu mengenai keluarga dari Ustad Felix. Terlebih mengenai kedua orang tua Felix yang diketahui memeluk agama yang berbeda saat ini. Namun siapa sangka saat ini justru kedua orang tua Ustad Felix kini berada di balik ‘kekuatan’ dakwah Felix Siauw.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Ustad Felix melalui unggahan terbarunya di media sosial Instagram miliknya, Minggu (17/06/2018). Dalam unggahan terbarunya, Ustad Felix yang datang sebagai mualaf ini menulis bagaimana peran kedua orangtuanya di balik dakwahnya selama ini.

Tulisannya tersebut ia beri judul ‘Amal Yang Tertukar’. Sebagai pembuka tulisannya, Ustad Felix menuliskan pengakuannya bahwa sang ayah merupakan sosok yang paling ia benci selama ini. Secara urut ia pun menjabarkan alasan kebenciannya dan juga bagaimana orang tuanya saat ini dimatanya.

“Tak terhitung berapa kali amarahnya mendarat di badan saya, membekas di hati saya. Waktu-waktu bersamanya adalah siksaan, dia ayah saya. Setelah saya masuk Islam, saya diajari cinta, termasuk pada orangtua, maka saya mencintainya sepenuh hati. Bahkan darinya saya belajar banyak berfikir kritis, yang jadi jembatan bagi saya mengenal Islam, beroleh hidayah. Maka sekarang saya terus mendoakannya juga beroleh hidayah,” tulis pengakuan Ustad Felix.

Baca juga : Nikita Mirzani Bagi-Bagi THR Hingga Rp 50 Juta

Panjang lebar Ustad Felix ungkapkan tentang sosok orang tuanya dalam unggahannya kali ini. Postingan tersebut ia unggah pada moment lebaran tahun ini. Sekaligus Ustad Felix meminta kepada seluruh netizen yang membacanya untuk ikut mendoakan kedua orang tuanya agar segera mendapat hidayah dan memeluk Agama Islam.

Amal Yang Tertukar (1/2) Ini orang yang dulu pernah saya benci, tak terhitung berapa kali amarahnya mendarat di badan saya, membekas di hati saya. Waktu-waktu bersamanya adalah siksaan, dia ayah saya Tapi itu dulu, setelah saya dewasa dia banyak berubah, dan setelah saya masuk Islam, saya diajari cinta, termasuk pada orangtua, maka saya mencintainya sepenuh hati Bahkan darinya saya belajar banyak berfikir kritis, yang jadi jembatan bagi saya mengenal Islam, beroleh hidayah. Maka sekarang saya terus mendoakannya juga beroleh hidayah Bagaimana tidak, kediaman dan kendaraan saya diberi olehnya dan umrah saya dan istri kali pertama ditanggungnya, tak terhitung support Papi dalam dakwah saya Pernah dia bilang, "Lix, bensin biar Papi yang tanggung, jangan pernah minta uang sama orang dari dakwahmu". Ratusan juta uangnya untuk @ummualila bangun @hijabalila Papi belum Muslim, tapi keberpihakannya pada Islam sudah ada, Papi simpatik pada mereka yang taat. Kemarin saja baru fasilitasi 50 orang lebih Umrah plus Istanbul bareng saya Sebagai direktur di perusahaan pestisida, Papi aktif sediakan panggung untuk kajian, minta saya yang memberi kajian pada para petani, sampai ke pelosok desa Papi juga selalu update dengan dakwah saya, kemungkinan besar tulisan ini juga dia baca. Tiap saya ke Jatim atau Jateng, selalu ditanya "Lix, ada persekusi lagi nggak?", begitu Dia banyak makan asam garam hidup. Saya sebenarnya malu menceritakan siapa yang suka bubarkan kajian saya dan apa sebabnya, tapi dia tidak perlu, dia sudah tahu Papi sudah tahu anaknya sangat ingin syariat Islam tegak, dan dia tak ada masalah. Suatu kesempatan, malah dia kepergok sedang jelaskan koleganya tentang Khilafah Katanya, "Jadi Khilafah itu kayak kita orang Kristen, kesatuan spiritual, tapi Khilafah ini juga kesatuan politik, ummat Islam kan satu", saya juga heran, yang Muslim saja mungkin tak paham Satu saat, saat sedang belanja bersama, Mami saya protes, "Lix, udahlah, jangan terlalu ekstrim, Mami sudah tua, nanti kalau kamu ketangkep polisi gimana?", katanya Bersambung ke posting berikut.. 🙂🙂🙂. . #felixsiauw #idulfitri1439h #keluarga #hidayah

A post shared by Felix Siauw (@felixsiauw) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Jakarta – Salah seorang penyanyi ternama dunia, Bruno Mars harus rela dievakuasi dari panggung ketika ...