Home > Hiburan > Gosip > Aktor Film Harry Potter Ini Akhirnya Menikah

Aktor Film Harry Potter Ini Akhirnya Menikah

Jakarta – Para pecinta film Harry Potter ini sudah tentu kenal dengan salah satu tokohnya yang bernama Neville Longbottom. Seperti yang diketahui bahwa Neville Longbottom adalah penyuhur culun yang selalu setia mengiringi petualangan trio Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger.

Aktor Film Harry Potter Ini Akhirnya Menikah

Matthew Lewis

Seiring dengan berjalannya waktu, para aktor dalam film Harry Potter yang memulai karirnya sejak usia anak-anak kini sudah mulai tampak bertumbuh dewasa. Bahkan pertumbuhan kedewasaan mereka sudah ditandai dengan kedewasaan pikirannya untuk berkomitmen dalam sebuah ikatan pernikahan.

Dalam versi film, Neville diperankan oleh aktor muda bernama Matthew Lewis. Sama seperti ketiga trio pemeran utama, dia juga salah satu aktor yang terlibat dari film pertama sampai kedelapan. Setelah sempat lama nggak terdengar kabarnya, Matthew Lewis ternyata baru aja melepas masa lajangnya.

Baca juga : Guns N’ Roses Bakal Manggung di Jakarta, Segini Harga Tiket Presale-nya

Kabar pernikahan tersebut ia umumkan sendiri melalui akun media sosial Instagram miliknya. Lewis menikahi pacarnya, Angela Jones, di Italia pada akhir bulan Mei kemarin, Senin (28/05/2018). Dalam postingan tersebut, terlihat Lewis dan Jones tampil menawan dengan balutan tuksedo dan gaun pengantin.

View this post on Instagram

🇬🇧🇺🇸

A post shared by Matthew Lewis (@mattdavelewis) on

Menurut informasi yang berhasil di himpun, pertemuan antara kedua sejoli ini pun ternyata masih melibatkan franchise yang membesarkan nama Lewis, Harry Potter. Mereka pertama kali bertemu di Wizarding World of Harry Potter, sebuah taman bermain bertemakan Harry Potter, pada Januari 2016. Kala itu, Jones bekerja sebagai event planner di taman bermain tersebut.

Hingga saat ini masih belum ada foto-foto lain dari pesta pernikahan mereka. Meski begitu, pernikahan ini pasti jadi ajang reuni kecil-kecilan bagi para aktor yang terlibat dalam film-film Harry Potter.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135