Home > Teknologi > Games > Turnamen Dota 2 di Jambi Tawarkan Hadiah Rp 25 Juta

Turnamen Dota 2 di Jambi Tawarkan Hadiah Rp 25 Juta

Jakarta – Iklim olahraga elektronik, atau e-Sports di Indonesia memang tidak semeriah negara-negara maju. Namun demikian, beberapa pihak sudah memberikan perhatian khusus terhadap cabang olahraga yang masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat di Indonesia tersebut.
Turnamen Dota 2 di Jambi Tawarkan Hadiah Rp 25 Juta
Salah satu pihak yang memberikan perhatian terhadap perkembangan e-Sport di Tanah Air adalah Money Online Indonesia (MOL Indonesia). Mereka pun membuktikannya dengan menggelar Turnamen Dota 2 di sejumlah kota-kota besar Indonesia.

Kota pertama yang akan disambangi oleh kompetisi ini adalah Jambi, yakni pada 30 dan 31 Januari 2016 mendatang. Dengan tajuk “Show Your Attitude!”, turnamen ini rencananya bakal digelar di VORTEX Gaming, yang beralamat di Jln. Multatuli No.75, Simpang Puskes Depan Perumahan Argentina Mayang – Jambi.

Turnamen ini memang terealisasi di Jambi berkat kerjasama MOL Indonesia dengan Vortex Gaming. Untuk semakin menambah “greget”, MOL Indonesia bersama Vortex Gaming menawarkan total hadiah yang mencapai Rp 25 juta.
Turnamen Dota 2 di Jambi Tawarkan Hadiah Rp 25 Juta
Adapun selain kedua belah pihak tadi, Turnamen DOTA 2 di Jambi tersebut juga disponsori oleh sejumlah nama besar di dunia komputer, sebut saja Nvidia, BenQ, Intel, Digital Alliance, dan juga Tt Esport.

Untuk informasi lebih jelas, silahkan klik di sini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...