Home > Hiburan > Gosip > Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Ternyata Mencuri Perhatian Melody JKT48

Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Ternyata Mencuri Perhatian Melody JKT48

Jakarta – Sebagai warga Kota Bandung, diam-diam Melody Nurramdhani Laksani ternyata mengidolakan sosok Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang dianggapnya sebagai Wali Kota yang gaul dan kerap menghadirkan ide-ide cemerlang untuk memajukan Kota Kembang.

Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Ternyata Mencuri Perhatian Melody JKT48

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (24/1/2016), gaya kepemimpinan Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil itulah yang mencuri perhatian member JKT48 tersebut, apalagi ditambah sosoknya yang gaul dan juga aktif bermain media sosial membuat Kang Emil makin dekat dengan rakyatnya.

“Keren, dia (Ridwan Kamil) itu gaul terus bisa mengambil hati masyarakat dan membuat kita bisa percaya sama Kang Emil,” ungkap Melody di Jakarta, Jumat (22/1) pasca acara penganugerahan Jawa Pos Group (JPG) Award 2016.

Ide-ide brilian yang dituangkan Kang Emil untuk mengembangkan Bandung juga membuat kakak kandung Frieska Anastasia Laksani itu makin jatuh cinta.

“Program yang dia lakuin itu keren bisa bikin Bandung makin maju, salah satunya sungai jadi jernih karena filteran,” pungkas Melody.


Baca juga:

Aurel Hermansyah Kini Punya Sebutan Baru Untuk Ibu Tirinya

Melody JKT48 Melihat Bukti Nyata Hasil Kerja Ridwan Kamil Di Bandung

Makanya, saat berjumpa acara JPG Award 2016, Melody tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bareng dengan Kang Emil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis